Datsun

Datsun Rising Hope 2 Kumpulkan 12.546 Buku Bacaan

Datsun Rising Hope 2

Datsun Rising Hope 2 berhasil berhasil mengumpulkan 12.546 buku bacaan dari sebelumnya hanya menargetkan 10.000 buku untuk disumbangkan.

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun mengumumkan lima pencapaian program Datsun Rising Hope 2. Dimulai dari Agustus 2016, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Datsun untuk menyediakan akses pendidikan yang lebih baik bagi anak anak Indonesia dalam mewujudkan mimpi mereka.

President Director NMI, Antonia Zara, mengatakan Datsun berkomitmen untuk memberikan akses bagi para risers melalui berbagai cara salah satunya melalui keterlibatkan untuk membantu kalangan remaja dan anak-anak.

“Datsun berkomitmen untuk memberikan akses bagi para risers melalui berbagai cara salah satunya melalui keterlibatkan untuk membantu kalangan remaja dan anak-anak”

“Kami dengan bangga mengumumkan hasil yang memuaskan dari Datsun Rising Hope 2, dan karenanya kami berterima kasih bagi semua mitra dan masyarakat yang telah mendukung,” katanya di Jakarta.

Datsun Rising Hope 2

Terkumpul Donasi Buku Bacaan

Pada acara penutupan, Datsun mengumumkan lima kegiatan utama.

1. Sumbangan buku
Datsun telah berhasil perolehan sebanyak 12.546 buku yang sebelumnya hanya menargetkan 10.000 buku. Buku sumbangan ini akan didistribusikan ke taman bacaan daerah di penjuru Indonesia melalui 1001 buku.

2. Renovasi lapangan sekolah
Datsun telah merenovasi tiga lapangan yang dilanjutkan dengan penyelenggara coaching clinic serta mini tournament bersama persib Bandunhg. Ketiga sekolah tersebut adalah SDN Babakancikao Purwakarta, SDN Cikahuripan 3 Lembang dan SDN Nanggeranv Kuningan.

Datsun Rising Hope 2

3. Renovasi taman bacaan daerah
Datsun telah merenovasi Taman Bacaan Masyarakat Bina Agro Wisata Lembang, Rumah Baca Kai Cantigi Lembang, dua unit Datsun GO+Panca juga dimodifikasi sebagai perpustakaan kelilinv dalam rangka menyediakan aksea yang lebih baik.

4.Pemberian beasiswa
DRH, demgan bantuan GNOTA, memberikan beasiswa kepada 60 pelajar berperstasi di tiga sekolah dasar di Jawa Barat.

Datsun Rising Hope 2

5. Kompetisi menulis surat
Kompetisi menulis surat yang bertujuan untuk mendorong imajinasi anak anak dengan tema ‘apa yang ingin kamu sampaikan kepada tokob atau idola’. Setelah dilakukan penyaringan Datsun akhirnya mengumumkan 5 pemenang yakni :

  1. Kamila Lubna, Bogor
  2. Sahnaz Nurrizqy N, Tangerang
  3. Nyala Sidra Fauzziyah Witono, Jakarta
  4. Fathia Mutiara, Yogyakarta
  5. Sebastian Hansel, Jakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top