Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

Ultah ke 110 Daihatsu Ingin Jadi Produsen Mobil Value for Money

ultah ke 110 Daihatsu

Ultah ke 110 Daihatsu berlangsung tepat hari ini, 1 Maret 2017 dengan berlangsung di Jakarta yang dihadiri Sudirman MR, Presiden PT Astra Daihatsu Motor.

Jakarta, Autos.id – Daihatsu telah menginjak usia ke 110, tepat pada 1 Maret 2017. Sebuah perjalanan panjang sebagai perusahaan otomotif tertua di Jepang yang berdiri sejak tahun 1097.

Sudirman MR, Presiden PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menguraikan, sejak hadir di Indonesia pada tahun 1962 Daihatsu telah menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia.

“Daihatsu telah mengalami pasang surut dalam perkembangannya terutama ketika krisis monitor 1997 mendera Indonesia”

“Daihatsu adalah perusahaan otomotif tertua di Jepang yang masuk Indonesia tahun 1962, dengan ditandai model pertama bacak motor (bemo) untuk persiapan ASEAN Games ke-4,” kenang Sudirman, di acara Anniversary ke 110 di Daihatsu Assembly Plant di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (1/03/2017).

ultah ke 110 Daihatsu

Seremoni HUT ke-110 Daihatsu di Jakarta

Di Indonesia, lanjut Sudirman, Daihatsu telah mengalami pasang surut dalam perkembangannya terutama ketika krisis monitor 1997 mendera Indonesia. Namun di usia ke-110 Daihatsu kini bangkit dan telah menjadi brand dengan penjualan terbesar ke dua di Indonesia.

“Kita telah bangkit dan menjadi salah satu brand di Indonesia yang memiliki retail sales terbesar ke dua sejak 2009-2016. Hal ini menunjukan masyarakat Indonesia sangat familiar dengan Daihatsu,” jelasnya.

ultah ke 110 Daihatsu

Dipaparkan Kisah Perjalanan Daihatsu

Tsuneo Itagaki, Senior Executive Director ADM mengungkapkan Daihatsu ingin menghasilkan mobil ‘Value for money‘ yang lebih menarik bagi konsumen. “Kita akan berusaha untuk memberikan produk terbaik untuk menjaga kepercayaan konsumen dengan cara berpikir yang berorientasi pada pelanggan dengan struktur biaya yang mampu memberikan harga dan nilai bagi pelanggan,” kata Itagaki.

Acara seremonial Ultah ke 110 Daihatsu ini akan menjadi tonggak bagi Daihatsu untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya bagi konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Daftar Harga Mobil

Mercedez Benz merupakan merk mobil ternama yang memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Mercedes Benz merupakan merk dari produsen mobil yang berbasis di Jerman....

Berita Otomotif

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan web series untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022. Autos.id – Berpartisipasi di acara GAIKINDO Indonesia International Auto...

Mobil

Last updated on 20 Desember, 2021 Xenia menjadi penjualan terbesar Daihatsu Jakarta, Autos.id  – Hingga November 2021, total market nasional mengalami kenaikan signifikan dibanding...