Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

Gratis Perawatan Berkala Daihatsu 110.000 KM

Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM

Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM merupakan program yang oleh Daihatsu untuk para konsumennya yang selalu melakukan servis berkala di bengkel resmi.

Jakarta, Autos.id – Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-110 tahun, Daihatsu memberikan apresiasi khusus kepada pengguna Daihatsu di Indonesia yang mobilnya sudah menempuh jarak 110.000 KM. Para pelanggan berhak mengikuti program Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM.

Program Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM ini berlaku untuk pengguna setia Daihatsu yang berstatus perorangan dan bukan instansi, dan telah melakukan servis berkala secara rutin di bengkel resmi Daihatsu.

“Perawatan Berkala 110.000 KM ini meliputi penggantian Oli dan Filter Oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja transmisi, roda, suspensi, dan kondisi bagian bawah kendaraan”

Perawatan berkala ini harus dilakukan mulai 1,000KM dan mencapai sekitar 110.000KM, yang sesuai dengan data pada buku servis kendaraan.

Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM

Berlaku untuk Pelanggan yang Slealu Servis Berkala di Bengkel Resmi

“Program Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM ini merupakan wujud apresiasi Daihatsu terhadap pelanggan setia yang selalu menggunakan produk dan jasa layanan Bengkel Resmi Daihatsu, sekaligus untuk memperingati ulang tahun Daihatsu yang ke 110,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Seluruh jaringan Bengkel Resmi Daihatsu siap menerima pelanggan setia program Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM mulai 1 April 2017. Jenis Perawatan Berkala 110.000 KM ini meliputi penggantian Oli dan Filter Oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja transmisi, roda, suspensi, dan kondisi bagian bawah kendaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Last updated on 20 Desember, 2021 Xenia menjadi penjualan terbesar Daihatsu Jakarta, Autos.id  – Hingga November 2021, total market nasional mengalami kenaikan signifikan dibanding...

Berita Otomotif

Last updated on 19 November, 2021 Ubahan tampilan Daihatsu Rocky Neo Retro berkonsep off-road ini buat Anda siap berpetualang di segala medan. Intip tampilan...

Berita Otomotif

Rencananya versi hybrid dari Daihatsu Rocky ini akan segera diluncurkan di bulan November tahun ini. Autos.id – Daihatsu Rocky dan Toyota Raize merupakan 2...

Mobil

Daihatsu Rocky resmi diluncurkan di Indonesia pada 30 April 2021. Daihatsu Rocky merupakan mobil compact SUV dengan desain stylish dan modern yang mampu menampung 5 penumpang. Daihatsu Rocky...