Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

Gratis Perawatan Berkala Daihatsu 110.000 KM

Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM

Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM merupakan program yang oleh Daihatsu untuk para konsumennya yang selalu melakukan servis berkala di bengkel resmi.

Jakarta, Autos.id – Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-110 tahun, Daihatsu memberikan apresiasi khusus kepada pengguna Daihatsu di Indonesia yang mobilnya sudah menempuh jarak 110.000 KM. Para pelanggan berhak mengikuti program Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM.

Program Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM ini berlaku untuk pengguna setia Daihatsu yang berstatus perorangan dan bukan instansi, dan telah melakukan servis berkala secara rutin di bengkel resmi Daihatsu.

“Perawatan Berkala 110.000 KM ini meliputi penggantian Oli dan Filter Oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja transmisi, roda, suspensi, dan kondisi bagian bawah kendaraan”

Perawatan berkala ini harus dilakukan mulai 1,000KM dan mencapai sekitar 110.000KM, yang sesuai dengan data pada buku servis kendaraan.

Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM

Berlaku untuk Pelanggan yang Slealu Servis Berkala di Bengkel Resmi

“Program Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM ini merupakan wujud apresiasi Daihatsu terhadap pelanggan setia yang selalu menggunakan produk dan jasa layanan Bengkel Resmi Daihatsu, sekaligus untuk memperingati ulang tahun Daihatsu yang ke 110,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Seluruh jaringan Bengkel Resmi Daihatsu siap menerima pelanggan setia program Gratis Perawatan Berkala 110.000 KM mulai 1 April 2017. Jenis Perawatan Berkala 110.000 KM ini meliputi penggantian Oli dan Filter Oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja transmisi, roda, suspensi, dan kondisi bagian bawah kendaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!