Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

All New Chevrolet Spark Ditawarkan Rp 196 juta

All New Chevrolet Spark

All New Chevrolet Spark dilengkapi dengan sistem hiburan MyLink dan Apple Car Play dengan layar sentuh 7 inci. Fitur inilah yang belum ada di city car lain.

Jakarta, Autos.id – Selain All New Trailblazer, PT General Motors (GM) Indonesia, ternyata juga meluncurkan All New Chevrolet Spark di Jakarta Kamis (23/02/2017).

All New Chevrolet Spark terkenal sebagai city car populer di pasar global yang menonjolkan kepraktisannya dalam berkendara di kota besar serta kemampuan konektivitas mumpuni di kelasnya.

“Spark sebagai minicar juga sangat irit bahan bakar dan berharga terjangkau. Model ini pun nyaman untuk berakselerasi di tengah sebuah kota yang padat”

Rowan S Suhendy, Product Planning & Program Manager GM Indonesia mengungkapkan All New Chevrolet Spark merupakan city car yang stylish. “Dengan dual port grille sebagai identitas dari Chevrolet, mobil ini merupakan sahabat terbaik dalam bermanuver di tengah hiruk pikuk kota-kota besar seperti Jakarta,” katanya.

All New Chevrolet Spark

Mesin Ecotech 1.4-liter

“Spark sebagai minicar juga sangat irit bahan bakar dan berharga terjangkau. Model ini pun nyaman untuk berakselerasi di tengah sebuah kota yang padat,” tambah Suhendy.

All New Chevrolet Spark menggunakan mesin Ecotec 1.4-liter empat silinder dengan teknologi Continuosly Variable Transmission (CVT). Mesin ini mampu menghasilkan power maksimal 98 PS pada 6.200 rpm dan torsi puncak 124 Nm di 4.400 rpm. Mesin ini diklaim lebih kuat dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang unggul di kelasnya.

All New Spark juga memiliki struktur bodi lebih kuat dibanding generasi sebelumnya. Selain itu ada berbagai fitur keamanan aktif dan pasif termasuk airbag bagi pengemudi dan penumpang. Semua itu demi melindungi seluruh penumpang di dalamnya. Keberadaan fitur-fitur keselamatan ini membuat All New Spark sempat terpilih menjadi “Top Safety Pick” dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS), di Amerika Serikat (AS).

All New Chevrolet Spark

Diperkenalkan Bersamaan All New Trailblazer

Spark terbaru juga dilengkapi dengan sistem hiburan MyLink dan Apple Car Play dengan layar sentuh 7 inci. Fitur inilah yang belum ada di city car lain yang sata ini beredar di Indonesia. Akan bersaing dengan Mazda2, Hyundai i20, dan Kia Rio All New Spark dibanderol dengan harga Rp 196 juta on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...