Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dengan Konsep EV, Sedan Chevrolet Corvette Bakal Diluncurkan Pada 2025

Sedan Chevrolet Corvette EV Bakal Diluncurkan Pada 2025
Sedan Chevrolet Corvette EV Bakal Diluncurkan Pada 2025

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025.

Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru akan selalu menjadi sorotan. Bahkan E-Ray hybrid seperti ‘pil pahit yang harus ditelan’. Namun, mungkin ada kabar baik tentang Corvette EV. Chevrolet masih akan membangunnya. Pada titik ini, Corvette EV tidak bisa dihindari. Namun menurut beberapa media, kendaraan itu tidak akan berbentuk ‘Vette’.

Alih-alih mengadaptasi arsitektur mid-engine saat ini, Chevrolet akan menunggu hingga generasi C9 untuk membangun Corvette EV. Sampai saat itu, ia akan menggunakan nomenklatur pada sedan berkonsep listrik yang dimaksudkan untuk bersaing dengan Porsche Taycan.

Sedan Chevrolet Corvette EV Bakal Diluncurkan Pada 2025

Sedan Chevrolet Corvette EV Bakal Diluncurkan Pada 2025

Chevrolet meminjam ide dari Ford. Mengambil nama yang paling ikonik dan gunakan untuk menjual produk baru. Ini bekerja untuk Mustang Mach-E, jadi strategi yang sama harus bekerja untuk sedan Corvette EV.

Ini bukanlah pertama kalinya karena tahun lalu ada desas-desus tentang SUV Corvette, tetapi itu tampaknya telah didukung kembali. GM tentu tidak akan mengomentari produk yang akan datang, tetapi ada penjelasan mudah mengapa ide tersebut dibuang untuk saat ini.

Chevrolet baru-baru ini meluncurkan Blazer EV, saingan langsung Mach-E. GM juga memiliki pasar EV yang lebih tinggi yang dicakup dengan Lyriq dan Celestiq yang akan datang. Produk lain akan menghasilkan penjualan yang dikanibal.

Media lainnya juga mengatakan Camaro EV karena GM membutuhkan nama ikonik yang lebih berharga untuk menjual EV.

Sedan Chevrolet Corvette EV Bakal Diluncurkan Pada 2025

Sedan Chevrolet Corvette EV Bakal Diluncurkan Pada 2025

Sedan Corvette EV mungkin tiba segera pada tahun 2025, namun itu mungkin tampak terlalu singkat untuk mengembangkan seluruh mobil, tetapi GM tidak perlu melakukannya. Sedan Chevrolet EV dapat dengan mudah menggunakan platform yang sama dengan Blazer EV tetapi dengan gaya seperti Vette di atasnya.

Seperti diketahui juga bahwa teknologi GM Ultium EV tersedia dalam berbagai konfigurasi dan dapat mendorong hingga 1.000 tenaga kuda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Semua daftar harga mobil listrik yang kami tampilkan dibawah ini merupakan produk yang dijual secara resmi oleh ATPM masing-masing brand. Autos.id – Mobil listrik...

Mobil

Ada beberapa cara yang harus dilakukan agar baterai mobil listrik tidak boros saat digunakan Setiap jenis kendaraan pastinya membutuhkan sumber energi untuk bisa berfungsi...

Mobil

Nantinya kerjasama Honda dan GM ini tidak hanya sekedar menghadirkan produk mobil listrik saja, tetapi juga menghadirkan berbagai suku cadang yang lebih ramah lingkungan....

Mobil

Masalah pada kelangkaan chip semikonduktor yang berpengaruh pada bahan baku baterai mobil listrik membuat produksi EV General Motors mengalami hambatan yang serius. Autos.id –...