BMW

BMW Umumkan Pemenang Program Penghargaan BMW Group-UNAOC Intercultural Innovation Award

BMW mengakui keterlibatan Indika Foundation dalam mempromosikan dialog antar agama dan nilai-nilai perdamaian.

Madrid, Autos.id   Baru-baru ini, Indika Foundation menerima penghargaan tertinggi dari program BMW Group-UNAOC Intercultural Innovation Award. Pada malam penghargaan yang diadakan di Royal Theatre di Madrid, Spanyol di depan perwakilan dari sektor publik dan swasta, masyarakat sipil dan media.

Upacara tersebut dipimpin oleh Perwakilan Tinggi untuk UNAOC dan mantan Menteri Luar Negeri Spanyol, H.E. Miguel Ángel Moratinos, dan Bill McAndrews, Vice President Market Communications, BMW Group. “Ketika Intercultural Innovation Award memasuki tahun keenamnya, UNAOC dan BMW Group terus berkolaborasi untuk meningkatkan karya para inovator dalam bidang sosial,” ungkap Miguel Ángel Moratinos pada sambutannya.

Sedangkan Bill McAndrews mengungkapkan, dengan Intercultural Innovation Award BMW merayakan inisiatif luar biasa yang diterapkan oleh individu dan/atau organisasi luar biasa. Mereka berupaya menjembatani perpecahan antar golongan dengan cara yang tepat dan inovatif.

“Kami di BMW Group percaya bahwa keragaman tidak hanya berdampak positif bagi perusahaan kami, tetapi juga menjadi fondasi dasar kesuksesan kami. Itulah sebabnya kami sangat bangga dengan kemitraan kuat kami dengan UNAOC. Kolaborasi ini dan penghargaan inovasi antar budaya memungkinkan kita untuk mengenali beberapa inisiatif lintas budaya yang luar biasa yang dilakukan di seluruh dunia,” ujar Bill McAndrews.

Proyek “Milenial Islami” Indika Foundation melibatkan para pemimpin berbagai agama dalam diskusi publik, baik online maupun offline, untuk mempromosikan dialog antaragama dan hidup berdampingan secara damai.

“Menerima Intercultural Innovation Award dari BMW Group dan UNAOC menunjukkan bahwa apa yang kita lakukan itu penting, dan mendorong kita untuk terus memberikan yang terbaik dalam membagikan nilai-nilai perdamaian,” kata Direktur Milenial Islami Ronny Pitojo

Proyek “Milenial Islami” Yayasan Indika mencakup “Tur Keragaman,” yang terdiri dari kunjungan ke berbagai rumah ibadah dan diskusi interaktif dengan para pemimpin agama. Tujuan dari proyek ini adalah untuk mencegah dan melawan kebencian dengan mempromosikan hidup berdampingan secara damai, baik online maupun offline.

Intercultural Innovation Award dari BMW Group dan UNAOC.

Sebagai perusahaan global dengan tenaga kerja multi-nasional, BMW Group telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mempromosikan pemahaman dan dialog antarbudaya. Antara 1997 dan 2010, penghargaan dari BMW Group Award untuk program antarbudaya telah diberikan kepada 40 proyek inovatif yang bertujuan untuk membina hubungan yang berkelanjutan dan terbuka antara berbagai komunitas.

Pada 2010, BMW Group memutuskan untuk lebih mengembangkan penghargaan di bawah moto “dukungan selain hadiah finansial”. Untuk pertama kalinya, penerima “BMW Group Award for Intercultural Commitment” menerima konsultasi individu dari rekanan perusahaan selain donasi finansial.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top