Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

Skutik Listrik BMW Motorrad Meluncur 2017

BMW C Evolution

BMW C Evolution akan menjadi skutik listrik terbaru dari BMW Motorrad yang akan dirilis tahun depan. Namun belum ada perkiraan harganya.

Jerman, Autos.id – BMW Motorrad rencananya akan segera menghadirkan skuter matik (skutik) baru bertenaga listrik dengan nama BMW C Evolution. Skutik matik ini akan dihadirkan pada 2017 mendatang.

Dilansir Autoevolution, Selasa (13/9/2016) BMW C Evolution akan menggunakan baterai baru seperti yang diaplikasikan pada mobil BMW i3. Jelang kedatangannya, C Evolution telah menjadi perbincangan karena menjadi model skutik satu-satunya yang menggunakan baterai dengan jangkauan yang cukup tinggi.

“C Evolution telah menjadi perbincangan karena menjadi model skutik satu-satunya yang menggunakan baterai dengan jangkauan yang cukup tinggi”

C Evolution akan tersedia dalam dua versi yakni Long Range dan model Eropa. Model pertama menawarkan output yang berkesinambungan dengan power 26 hp. Sebagai penyempurnaan dari model pendahulunya yang bertenaga 11 hp. Bahkan output puncaknya mencapai 47 hp.

BMW C Evolution

Skutik Listrik Terbaru BMW

Kapasitas baterai skutik ini mencapai 97 Ah, yang mampu menempuh jarak 160 km dengan top speed 129 km/jam. Dengan baterai yang mumpuni motor ini mampu mencapai 50 kpj hanya dalam waktu 2,8 detik.

BMW C Evolution dilengkapi dengan fitur standar termasuk instrumen TFT klaster multifungsi, lampu LED daytime running, sinyal pengatur LED, serta sistem pengereman ABS yang akan disematkan pada kedua model.

Sistem pengereman yang dimilikinya membuat matik bongsor ini mampu menjelajahi jalanan kota dengan lincah meski dalam keadaan padat.Ruang joknya terbilang besar karena mampu menampung satu buah helm full face atau keranjang belanjaan.

Meski belum ada harga resmi yang disebutkan otoritas BMW Motorrad, matik ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar USD16.840.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Ducati Streetfighter VS dan BMW S1000R bisa menjadi 2 pilihan motor sport fairing semi naked berkapasitas 1.000 cc yang menarik bagi anda yang senang...

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...