Berita Otomotif

Warga Tangerang Latihan Safety Riding Pakai New Honda Supra GTR 150

New Honda Supra GTR 150

Sebagian warga Tangerang diajak untuk menjajal sekaligus latihan safety riding menggunakan New Honda Supra GTR 150 di Mall Tangerang City.

Jakarta, Autos.id – Kegiatan bertema safety riding terus digaungkan oleh Honda. Kali ini kegiatan safety riding menggunakan New Honda Supra GTR 150 diselenggarakan di Tangerang.

Adalah Wahana Honda sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang yang menyelenggarakan kegiatan tersebut. Berlangsung di Mall Tangerang City, Tangerang, Sabtu (20/05/2017) acara ini bertajuk “Roadshow Taklukan Jalan, Supra GTR 150 Discover Great Feelings”.

“Berlangsung di Mall Tangerang City, Tangerang, Sabtu (20/05/2017) acara ini bertajuk Roadshow Taklukan Jalan, Supra GTR 150 Discover Great Feelings”

“Tidak hanya berjualan, Wahana juga selalu melengkapi berbagai kegiatan dengan edukasi berkendara aman dan mengkampanyekan slogan safety riding terbaru, #Cari_Aman,” ucap Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Jajaran instruktur bersertifikasi Astra Honda Motor siap mengedukasi pengunjung.

New Honda Supra GTR 150

Tes Ride Sekaligus Safety Riding

“Kami sengaja menurunkan langsung instruktur safety riding terbaik kami. Bahkan pemenang instruktur wanita juara 1 nasional di Surabaya kemarin, Heny Setyoningsih juga ikut berikan edukasi,” tambah Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Dalam kegiatan ini ditampilkan New Honda Supra GTR 150 dengan balutan striping baru yang hadir dalam 3 warna. Yakni Exclusive Gun Black sedangkan tipe sporty dengan Nitric Orange dan Spartan Red. “Kami sengaja juga memberikan trek test ride kali ini agar konsumen merasakan langsung kemampuannya,” tambah Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

New Honda Supra GTR 150

Berbagai Kegiatan Juga Digelar

Selain safety riding menggunakan New Honda Supra GTR 150, dalam acara ini juga diselenggarakan beragam kegiatan dan hiburan. Mulai dari lomba ekskul antar sekolah, lomba karaoke, hingga cek kesehatan gratis. Setelah Tangerang, kegiatan serupa juga akan diselenggarakan di PGC Cililitan Jakarta Timur, Sabtu (27/05/2017).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top