Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

VW Polo 2018 Bakal Punya Kabin Lebih Luas

VW Polo 2018 akan mendapatkan update hampir disemua sektor, mulai dari dimensi yang lebih besar, sistem infotainment, sampai mesin yang dipakai.

Frankfurt, Autos.id – Volkwagen (VW) menyiapkan debut mobil supermini barunya dalam tubuh Polo. VW Polo ini akan mendapat status generasi baru yang bakal melantai di pasar otomotif pada tahun 2018 mendatang.

Carscoops, Selasa (16/5/2017) mengungkapkan Polo merupakan sebuah mobil milik VW yang punya penggemar fanatik yang tersebar di seluruh dunia. Sehingga tak heran update dari model ini selalu dinantikan penggemarnya.

“Polo merupakan sebuah mobil milik VW yang punya penggemar fanatik yang tersebar di seluruh dunia. Sehingga tak heran update dari model ini selalu dinantikan penggemarnya”

Jika di Indonesia New Polo hanya datang dengan perubahan minor, maka pada VW Polo 2018 generasi baru ini akan menawarkan dimensi kabin yang lebih luas karena ukurannya lebih panjang dan lebih lebar dari model sebelumnya. Hal itu karena platform yang digunakan adalah platform MQB A0.

VW Polo 2018

Spyshoot VW Polo 2018

Pada model terbarunya teknologi pada supermini VW ini kemungkinan akan mendapatkan sistem infotainment paling baru seperti yang disematkan pada model Golf saat ini. Dengan sistem infotainmet tersebut,  VW Polo 2018 akan kaya dengan sistem bantuan pengemudi dan display instrumen digital.

Polo baru akan tersedia dengan jajaran mesin yang lebih kecil yang mencakup beberapa versi yakni mesin TSI 1.0-liter tiga silinder dan tentu saja TSI 1.5 liter yang cukup besar mendekati versi VW GTI yang menggunakan mesin 2.0-liter turbocharged.

VW Polo 2018

Dimensinya Lebih Panjang dan Lebih Lebar

VW akan memulai produksi Polo baru bulan depan, dan akan mulai debut publiknya bersamaan dengan helatan Frankfurt Motor Show September 2017. VW terus mengembangkan Polo karena memiliki karakter yang kuat diberbagai negara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Volkswagen

Autos.id – Dikenal sebagai salah satu mobil rakyat dari negara Jerman, Volkswagen memang menjadi salah satu merk mobil yang cukup digandrungi oleh masyarakat dunia...

Tips

Last updated on 3 Juni, 2024 Bagi pemilik Volkswagen Beetle atau VW Kodok, salah satu modifikasi yang biasa dilakukan adalah pasang AC pada mobil...

Mobil

Autos.id – VW ID. Buzz yang merupakan mobil listrik dari Volkswagen ini akhirnya sudah tiba di Indonesia melalui Importir Umum (IU). Tampaknya mobil VW...

Berita Otomotif

Siapa sangka meskipun tampilannya jauh kata ‘bagus’, 8 mobil ini justru memiliki harga tinggi. Autos.id – Mobil-mobil mewah dari merek ternama biasanya memiliki harga...

error: Content is protected !!