Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Transaksi POMA 2016 Tembus Rp 288 Miliar Lebih

POMA 2016

Lima hari perhelatan POMA 2016 tercatat mencapai 37.983 pengunjung dengan nilai transksi Rp. 288.802.750.000 dan 954 unit mobil terjual.

Makassar, Autos.id – PT. Dyandra Promosindo sukses menggelar Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016. Berbagai acara menarik yang ditawarkan membuat pameran lima hari ini mencapai 37.983 pengunjung, nilai transksi Rp. 288.802.750.000 dan 954 unit mobil terjual.

Hal ini menunjukan antusiasme yang tinggi masyarakat Makassar pada pameran ini. Dalam POMA 2016 tercatat beberapa kompetisi baik di area indoor, outdoor dan offroad seperti Mud Racing dan Mud Bugger, Enduro race, Jeep Contest hingga battle dance.

“Dalam POMA 2016 tercatat beberapa kompetisi baik di area indoor, outdoor dan offroad seperti Mud Racing dan Mud Bugger, Enduro race, Jeep Contest hingga battle dance”

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur, POMA 2016 kembali menunjukan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran Otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan.

POMA 2016

Para Pemenang Berbagai kategori di POMA 2016

POMA, bagi Dyandra, bukan sekedar ajang penjualan saja, tapi juga menjadi sarana bersilaturahmi, saling berbagi dan memberikan inspirasi antar komunitas dan pelaku industri otomotif di Makasar.

Pada akhir POMA 2016 Dyandra Promosindo mengumumkan beberapa pemenang dalam ajang POMA AWARD, dalam beberapa kategori yang diperlombakan yakni Favorite Booth, Favorite Car, Best Selling Program, Best Booth Activity, Best Car Display, dan supporting industri.

Berikut Kategori Pemenang Favorite Booth Yang dipilih berdasarkan Visitor Choice dari Quesioner yang telah bagikan sejak pembukaan pameran. Favorite Stand (Visitor Choice) antara lain Honda , Mitsubishi Motors, Tata Motors dan Toyota.

POMA 2016

Penutupan POMA 2016

Best Selling Program : Honda, Best Booth Activity : Mitsubishi Motors, Favorite Car : di kategori SUV pemenangnya adalah Mitsubishi Motors, Favorite Car : di kategori low MPV adalah Toyota All New Sienta, Favorite Car : di kategori MPV Mazda Biante, Favorite Car : di kategori city Car All Nissan March, Best Car Display : Datsun.

Sementara di deretan commercial car, pemenang Favorite Car di raih oleh Tata Motors, Hino dan Mitsubishi Fuso. Juara Product Innovative di raih oleh No Doubt, sementara untuk Program Promo sales terbaik di raih oleh Auto Sound Gallery.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

POMA 2016 di akhir-akhir pagelarannya diserbu banyak pengunjung, hal itu antara lain dnegan banyaknya bertebaran gadis-gadis cantik Makassar. Makassar, Autos.id – Ajang otomotif selalu...

Honda

Bertepatan dengan berlangsungnya POMA 2016, Honda menawarkan tiga produk special edition dari model Mobilio, Jazz, dan Brio. Makassar, Autos.id – Honda kembali menampilkan berbagai...

Tata

Tata Motors memanfaatkan Pekan Otomotif Makassar (POMA) 2016 memperkenalkan Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-cab 2.2L 4×4. Makassar, Autos.id – PT Tata...

Berita Otomotif

POMA 2016 akan digelar 5-9 Oktober di Celebes Convention Center, Makassar. Sulawesi Selatan dengan berbagai acara menarik. Makassar, Autos.id – PT Dyanda Promosindo sementara...