Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Gadis-Gadis Cantik Makassar Bikin POMA 2016 Makin Menggeliat

POMA 2016

POMA 2016 di akhir-akhir pagelarannya diserbu banyak pengunjung, hal itu antara lain dnegan banyaknya bertebaran gadis-gadis cantik Makassar.

Makassar, Autos.id – Ajang otomotif selalu tak lepas dari wanita-wanita cantik. Tak terkecuali Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016.

Di hari-hari terakhir perhelatan POMA 2016 para pengunjung disuguhi beragam aktifitas yang diwarnai wanita-wanita cantik. Para pengujung baik yang berasal dari Makassar, Gowa dan sekitarnya terlihat antusias mengikuti program Photo Rally Competition.

“Para pengujung baik yang berasal dari Makassar, Gowa dan sekitarnya terlihat antusias mengikuti program Photo Rally Competition”

Model cantik asal Rusia, Antonina Orrlova, berpose ke beberapa kendaraan line-up peserta Agen Pemegang Merk (APM). Para pecinta fotografer tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengambil keindahan dari Model berparas eksotis tersebut.

POMA 2016

Rally Photo Competition

Tidak hanya model untuk program Photo Rally Competition yang menarik, namun kompetisi Miss Motor Show Makassar 2016 juga banyak mendapat apresiasi, baik dari peserta maupun pengunjung. Sebab hanya di POMA 2016 inilah para Female Presenter dari masing-masing peserta berkesempatan untuk menguji nyali, wawasan, pengetahuan dan product knowledge mereka.

Babak penyisihan Miss Motor Show Makassar 2016 telah berlangsung sejak hari pertama pameran (5/10). Ajang Miss Motor Show Makassar 2016 ini akhirnya menobatkan Monica dari Honda sebagai Miss Motor Show Makassar 2016. Sementara Nadya dari Toyota sebagai Runner Up.

Honda POMA 2016

SPG Honda Jadi Miss Motor Show POMA 2016

Masing-masing pemenang berhak untuk memperoleh hadiah uang tunai, serta paket kosmetik menarik. Sebagai juara miss POMA 2016, Monica Menyampaikan rasa bangganya. “Saya tidak menyangka bisa ikut andil dan memenangkan kompetisi ini, sungguh pengalaman yang luar biasa,” ujarnya sambil tersenyum manis.

Secara keseluruhan POMA tahun ini telah berhasil menarik perhatian masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan pencapain jumlah pengunjung sejak hari pertama hingga hari ke-4 telah mencapai angka 25,734 orang. “POMA merupakan alternatif terbaik untuk menghabiskan waktu weekend bersama keluarga,” tutup Helmi Mustamin selaku project officer POMA 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Lima hari perhelatan POMA 2016 tercatat mencapai 37.983 pengunjung dengan nilai transksi Rp. 288.802.750.000 dan 954 unit mobil terjual. Makassar, Autos.id – PT. Dyandra...

Honda

Bertepatan dengan berlangsungnya POMA 2016, Honda menawarkan tiga produk special edition dari model Mobilio, Jazz, dan Brio. Makassar, Autos.id – Honda kembali menampilkan berbagai...

Tata

Tata Motors memanfaatkan Pekan Otomotif Makassar (POMA) 2016 memperkenalkan Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-cab 2.2L 4×4. Makassar, Autos.id – PT Tata...

Berita Otomotif

POMA 2016 akan digelar 5-9 Oktober di Celebes Convention Center, Makassar. Sulawesi Selatan dengan berbagai acara menarik. Makassar, Autos.id – PT Dyanda Promosindo sementara...