Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota GR86 Coupe Habis Terjual Dalam 90 Menit Di Inggris

Toyota GR86 Coupe Habis Terjual Dalam 90 Menit Di Pasar Inggris

Toyota sendiri hingga saat ini enggan menyebut berapa alokasi unit GR86 Coupe untuk pasar di Inggris tersebut.

Autos.id – Toyota GR86 Coupe sudah di perkenalkan secara global pada bulan Juni tahun 2021 silam. Mobil tersebut pertama kali dijual di pasar Amerika Serikat pada akhir tahun lalu. Lalu pada bulan April ini, Toyota GR86 Coupe ini mulai di jual untuk pasar Inggris. Yang menarik, saat keran pemesanan GR86 Coupe dibuka pada 20 April silam di Inggris, langsung habis di pesan hanya dalam wakti 90 menit.

Keran pemesanan untuk pasar Inggris ini merupakan pemesanan batch pertama dari GR86 Coupe yang akan dijual di Inggris.

Toyota GR86 Coupe Habis Terjual Dalam 90 Menit Di Pasar Inggris

Alokasi Untuk Pasar Inggris

Pihak Toyota menyebut bahwa mereka belum mengalokasikan berapa unit GR86 yang akan dipasok ke Inggris. Hal ini di sebabkan karena Toyota yang ingin memulai daftar tunggu untuk orang-orang yang memang menginginkan GR86 tetapi kehabisan pemesanan. Selain itu, Toyota juga menyebut bahwa proses pemesanan dilakukan secara online agar memastikan setiap pembeli mendapatkan kesempatan yang sama.

Seperti yang diketahui ,keran pemesanan untuk Toyota GR86 Coupe yang baru saja dilakukan di Inggris tersebut merupakan batch produksi pertama ke negara tersebut. Rencananya pihak Toyota akan di alokasikan untuk pasar Inggris dalam waktu 2 tahun produksi yang di rencanakan akan segera di perjuangkan.

Meskipun begitu, hingga sejauh ini, Toyota masih tetap belum ingin menambahkan jumlah produksi GR86 Coupe tersebut dalam waktu dekat. Mengenai berapa unit yang di alokasikan untuk pasar Inggris, Toyota juga enggan menyebutkan angka persis berapa unit yang di persiapkan untuk pasar Inggris tersebut.

Toyota GR86 Coupe Habis Terjual Dalam 90 Menit Di Pasar Inggris

Seperti yang dikutip Motor1 pada Senin (25/4/2022), Direktur Operasi Toyota Inggris, Mark Roden menyebut bahwa respon masyarakat Inggris pada GR86 ini sangatlah besar. “Dengan respon yang cukup besar ini, membuat GR86 menjadi salah satu mobil sport murni yang masih tetap diandalkan serta dengan harga yang tergolong terjangkau dan sangat nikmat untuk di kemudikan sendiri”, ujar Roden.

Roden juga menyebut bahwa selain GR86, mobil-mobil Gazoo Racing lainnya seperti GR Supra dan GR Yaris juga menghasilkan respon pasar yang luar biasa untuk pasar Inggris. “Dengan mobil Gazoo Racing yang memiliki respon pasar yang positif disini setelah GR Supra dan GR Yaris, kami juga mengharapkan bahwa GR86 Coupe mendapatkan hype yang sama dan mempertahankan performa yang luar bisa tersebut”, tambahnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Selain hadir dengan mesin Turbo dan Hybrid, Toyota GR 86 akan hadir dengan platform baru yang kini berbasis dari mobil Lexus. Autos.id – Di...

Mobil

Dengan kemungkinan masuk ke Thailand untuk pasar Asia Tenggara, bukan tidak mungkin GR Corolla ini juga akan hadir di pasar Indonesia. Autos.id – Seperti...

Berita Otomotif

Meski tidak akan menambah model GR, Toyota akan menambah lebih banyak varian GR Sport untuk produk-produk mainstream Toyota yang mengedepankan tampilan dan aksesoris yang...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...