Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Fortuner 4×4 Dapat Tambahan Fitur Baru

Last updated on 11 Juli, 2023

Toyota Fortuner 4×4 di Thailand mendapat tambahan fitur baru, mulai dari fog lamp LED, jok elektrik, sampai auto start-stop engine.

Bangkok, Autos.id – Ada kabar baru dari Toyota Thailand. Divisi Toyota di Negeri Gajah Putih itu baru saja menambahkan fitur-fitur terbaru pada Fortuner 4×4.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Kamis (15/6/2017), Toyota Fortuner 4×4 bermesin 2.4-liter diesel kini mendapat update fitur. Untuk varian G kini sudah menggunakan disc brake untuk roda depan dan belakang. Kemudian pada bagian sisi mobil juga sekarang pakai aksen silver.

“Toyota Fortuner 4×4 bermesin 2.4-liter diesel kini mendapat update fitur”

Lalu untuk Toyota Fortuner 4×4 varian V, atau di Indonesia namanya Fortuner VRZ, kini ditambahkan LED fog lamp. Kemudian pada sisi interiornya ada pengaturan jok pengemudi dan penumpang depan secara elektrik. Tak cuma itu, pada varian ini juga dijejalkan fitur baru yakni auto start-stop engine dan cruise control.

Toyota Fortuner 4x4

Jok Kini Elektrik

Di Thailand, Fortuner datang dengan tiga pilihan mesin. Yakni 2GD-FTV 2.4-liter diesel berdaya 150 PS dan 400 Nm. Lalu ada mesin 1GD-FTV 2.8-liter diesel 177 PS 400 NM. Terakhir mesin 2.7-liter Dual VVT-i bensin yang bertenaga 166 PS dan 245 Nm.

Toyota Fortuner 4x4

Dual Disc Brake

Untuk Indonesia, Fortuner datang dalam 2 varian mesin saja, yakni 2GD-FTV 2.4-liter diesel berdaya 150 PS dan 400 Nm dan 2.7-liter Dual VVT-i bensin yang bertenaga 166 PS dan 245 Nm. Tipenya ada G manual, G matik, VRZ matik, G 4×4 matik, SRZ matik (bensin), dan VRZ 4×4 matik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!