Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Bukukan Penjualan 5 Ribu Lebih SPK Di Ajang Pameran GIIAS 2022

Bukan hanya mobil konvensional saja yang ditampilkan, Toyota juga menghadirkan mobil hybrid dan electric di ajang GIIAS 2022.

Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan GIIAS 2022 yang berlangsung selama sebelas hari penyelenggaraan pameran dari 11 – 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Toyota berhasil berhasil meraih SPK sebanyak 5.434 unit. Dari total perolehan SPK Toyota yang tercatat, model-model yang menjadi 5 (lima) besar kontributor SPK adalah All New Avanza sebanyak 926 unit (17%), Raize sebanyak 746 unit (13,7%), All New Veloz sebanyak 706 unit (13%), Kijang Innova sebanyak 658 unit (12,1%), dan Rush sebanyak 456 unit (8%).

Produk dari brand Toyota GAZOO Racing juga banyak diminati pelanggan, di mana komposisinya ada yang mencapai lebih dari 95% dengan rata-rata diatas 85% dibandingkan dengan tipe non-GR lainnya.

Toyota GAZOO Racing juga banyak diminati pelanggan

“Kami bersyukur atas respon positif masyarakat terhadap berbagai produk yang kami hadirkan. Capaian Toyota di GIIAS 2022 ini melampaui ekspektasi kami. Dan melihat kepercayaan dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat di ajang pameran otomotif ini, kami berharap perekonomian nasional dan industri otomotif akan semakin baik kedepannya,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Memanfaatkan momentum pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, Toyota juga menghadirkan pilihan lengkap kendaraan elektrifikasi, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Baterry Electric Vehicle (BEV), sebagai wujud komitmen Toyota untuk mendukung langkah positif Pemerintah Indonesia dalam mengembangkan kendaraan elektrifikasi dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

Dan di momen GIIAS 2022 ini, secara special Toyota menampilkan Toyota bZ4X sebagai bagian dari strategi Multi-Pathway untuk menghadirkan mobilitas ramah lingkungan yang lengkap, untuk memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Booth Toyota di GIIAS 2022 selalu dipenuhi pengunjung

Berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi yang Toyota hadirkan juga tak lepas dari animo positif pelanggan, di mana secara total, kendaraan elektrifikasi Toyota berhasil membukukan 114 unit, dengan komposisi Corolla Cross Hybid (61,4%), Corolla Altis Hybrid (24,5%), Corolla Camry Hybrid (6,6%), dan C-HR Hybrid (5,3%).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Bagi yang ingin membeli mobil hybrid Toyota, simak artikel ini untuk mengetahui waktu indennya. Autos.id – Untuk membeli mobil hybrid Toyota ternyata harus bersabar,...

Berita Otomotif

Hari ini (Minggu, 4/9) merupakan pelaksanaan Otobursa Tumplek Blek 2022 terakhir. Jakarta, Autos.id  – Toyota turut memeriahkan International Otobursa Tumplek Blek (IOTB) yang pada...

Berita Otomotif

All New GR 86 menjadi produk baru yang diluncurkan oleh Toyota untuk menjawab keinginan para pelanggan. Tangerang, Autos.id – All New GR86 yang merupakan...

Berita Otomotif

PT Toyota Astra Motor memiliki layanan total mobility solution, yang dimana memberikan program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan. Tangerang, Autos.id – Untuk...