Tesla

Tesla Model S dan X Dapat Tambahan Performa

Tesla Model S

Tesla Model S dan Model X diam-diam ditambah kekuatan baru oleh produsen mobil yang dipimpin oleh Elon Musk tersebut agar memiliki kemampuan lebih.

Amerika Serikat, Autos.id – Tesla resmi mengumumkan pengiriman perdana Tesla Model 3 ke konsumen yang akan dilakukan pada 28 Juli 2017. Namun sebelumnya Tesla akan melakukan upgrade pada beberapa perangkat mobil listrik ini.

Internal Tesla, seperti dilaporkan Carscoops, Selasa (04/7/2017) akan melakukan sejumlah upgrade pada Model S dan X. Upgrade ini akan menyentuh perangkat lunak yang berkaitan dengan penambahan performa mesin.

“Nantinya Tesla Model S sebagai entry-level akan mendapat peningkatan kecepatan yang lebih baik dari model sebelumnya dari kecepatan yang semula dari 0-60 Km membutuhkan 5,5 detik menjadi 4,3 detik”

Nantinya Tesla Model S sebagai entry-level akan mendapat peningkatan kecepatan yang lebih baik dari model sebelumnya dari kecepatan yang semula dari 0-60 Km membutuhkan 5,5 detik menjadi 4,3 detik.

Tesla Model S

Tesla Model S

Untuk Tesla Model S 75D juga mengalami peningkatan yang cukup besar karena mendapat pasokan power yang sama dari semula 5,2 detik menjadi 4,2 detik. Sementara Model S 100D sekarang bisa melesat dari 0-60 mph dalam 4,1 detik, sehingga semua model S kurang lebih mendapat penigkatan akselerasi 1 detik

Untuk Tesla Model X varian 75D bisa dipacu dari kecepatan 0-60 mph hanya dalam 4,9 detik dari waktu sebelumnya yang membutuhkan waktu 5,2 detik. Hal ini tentunya membuat konsumennya akan semakin diuntungkan. Sementara brand image Tesla terus menanjak.

Tesla Model X

Bisa Dikostumisasi

Selain strategi peningkatan performa mobil untuk menarik minat konsumen pada kedua model tersebut, Tesla juga menawarkan pilihan 7-seater bagi para penyuka Model X dengan biaya tambahan USD 3 ribu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top