Berita Otomotif

Tes Porsche Macan Turbo Performance Package di Singapura

Porsche Macan Turbo Performance Package

Kali ini kami diberi kesempatan untuk merasakan bagaimana performa Porsche Macan Turbo Performance Package di Singapura. Simak setiap perkembangan beritanya

Singapura, Autos.id – Hari ini, Jumat (20/7/2017) adalah momen spesial bagi tim Autos.id. Hal ini lantaran kami akan merasakan bagaimana performa Porsche Macan Turbo Performance Package. Dan pengujian mobil ini dilakukan di jalan raya Singapura.

Sejak pagi hari, tepat pukul 09.00 waktu setempat, kami sudah harus selesai sarapan dari hotel tempat kami menginap. Di The Warehouse Hotel. Dari sini, tim mendapatkan pengarahan tentang apa saja yang berbeda dari Porsche Macan Turbo Performance Package.

“Akan seperti apa pengalaman Autos membejek habis Porsche Macan Turbo Performance Package? Ikuti terus perkembanganya di website ini”

Tim lalu mulai bergerak menuju Kent Ridge Park melalui Changi Coast Road. Setelah itu mobil akan diarahkan menuju La Ventana untuk istirahat dan makan siang. Perjalanan selanjutnya akan menuju Neo Tiew untuk kemudian lanjut ke Punggol Settlement. Setelah berisitrahat sebentar, tim akan kembali ke The Warehouse Hotel.

Porsche Macan Turbo Performance Package

Eye Catching dengan Warna Eksteriornya yang Berbeda

Akan seperti apa pengalaman Autos membejek habis Porsche Macan Turbo Performance Package? Ikuti terus perkembanganya di website ini. Dan jangan lupa follow akun Instagram kami @autosdoid untuk melihat video update perjalanan kami di Singapura dengan Porsche Macan Turbo Performance Package.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top