Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Tata Lebaran Care 2016 Kasih Diskon Servis Buat Pemudik

Tata Lebaran Care 2016

Tata Lebaran Care 2016 akan berlangsung dari 20 Juni hingga 2 Juli berupa diskon 20 persen untuk suku cadang dan gratis tune-up termasuk penggantian oli dan filter oli.

Jakarta, Autos.id – Mengawal mudik Lebaran 2016, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai agen resmi Tata Motors di Indonesia akan menyelenggarakan program Tata Lebaran Care 2016 agar pemudik dapat nyaman menggunakan Tata dalam perjalanan.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan program tahunan jelang mudik Lebaran ini sebagai wujud komitmen Tata Motors untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna kendaraan Tata.

“Tata Lebaran Care 2016 adalah bagian dari program berkelanjutan Tata Motors yang menjadi sarana pelayanan bagi konsumen yang melakukan mudik mulai dari awal keberangkatan hingga akhir liburan Idul Fitri,” kata Biswadev melalu keterangan resminya, Senin (20/6/2016).

“Tata Lebaran Care 2016 adalah bagian dari program berkelanjutan Tata Motors yang menjadi sarana pelayanan bagi konsumen yang melakukan mudik mulai dari awal keberangkatan hingga akhir liburan Idul Fitri”

Program Tata Lebaran Care 2016 akan berlangsung dari 20 Juni hingga 2 Juli 2016, yang akan memudahkan pemilik mobil Tata dalam merawat kendaraannya agar dapat mendukung perjalanan panjang mudik Lebaran.

Tata Lebaran Care 2016

Diskon Servis dan Suku Cadang

Dalam program ini, Tata Motors akan memberikan diskon 20 persen untuk suku cadang kendaraan dan layanan gratis untuk tune-up termasuk penggantian oli dan filter oil secara gratis bagi semua pemiliki kendaraan Tata baik komersial maupun passenger, diseluruh dealer resmi Tata Motors.

Tata menghimbau pelanggan mendapat manfaat besar dari program ini, sehingga perjalanan mudik Idul Fitri 2016 dapat berjalan tanpa gangguan. Sementara untuk kendaraan komersial, dengan memaksimalkan program ini akan mendukung efisiensi bisnis mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Hino Posko Mudik Lebaran merupakan layanan yang diberikan Hino agar para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman. Jakarta,...

Berita Otomotif

Pemudik motor yang kedapatan membawa muatan lebih dari dua orang akan ditindak oleh Polisi. Caranya, ibu dan anaknya akan diturunkan dan diganti naik bus....

Berita Otomotif

Bale Santai Honda 2016 disiapkan bagi para pemudik dengan menggunakan sepeda motor. Bale ini berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang Balaraja, Tangerang....

Berita Otomotif

Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah mengeluarkan peraturan H-5 Lebaran 2016 kendaraan komersial jenis truk dilarang melintas di Ibukota hingga H+3 Lebaran kecuali truk pengangkut...