Berita Otomotif

Tata Lebaran Care 2016 Kasih Diskon Servis Buat Pemudik

Tata Lebaran Care 2016
Berlaku 20 Juni hingga 2 Juli 2016

Tata Lebaran Care 2016 akan berlangsung dari 20 Juni hingga 2 Juli berupa diskon 20 persen untuk suku cadang dan gratis tune-up termasuk penggantian oli dan filter oli.

Jakarta, Autos.id – Mengawal mudik Lebaran 2016, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai agen resmi Tata Motors di Indonesia akan menyelenggarakan program Tata Lebaran Care 2016 agar pemudik dapat nyaman menggunakan Tata dalam perjalanan.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan program tahunan jelang mudik Lebaran ini sebagai wujud komitmen Tata Motors untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna kendaraan Tata.

“Tata Lebaran Care 2016 adalah bagian dari program berkelanjutan Tata Motors yang menjadi sarana pelayanan bagi konsumen yang melakukan mudik mulai dari awal keberangkatan hingga akhir liburan Idul Fitri,” kata Biswadev melalu keterangan resminya, Senin (20/6/2016).

“Tata Lebaran Care 2016 adalah bagian dari program berkelanjutan Tata Motors yang menjadi sarana pelayanan bagi konsumen yang melakukan mudik mulai dari awal keberangkatan hingga akhir liburan Idul Fitri”

Program Tata Lebaran Care 2016 akan berlangsung dari 20 Juni hingga 2 Juli 2016, yang akan memudahkan pemilik mobil Tata dalam merawat kendaraannya agar dapat mendukung perjalanan panjang mudik Lebaran.

Tata Lebaran Care 2016

Diskon Servis dan Suku Cadang

Dalam program ini, Tata Motors akan memberikan diskon 20 persen untuk suku cadang kendaraan dan layanan gratis untuk tune-up termasuk penggantian oli dan filter oil secara gratis bagi semua pemiliki kendaraan Tata baik komersial maupun passenger, diseluruh dealer resmi Tata Motors.

Tata menghimbau pelanggan mendapat manfaat besar dari program ini, sehingga perjalanan mudik Idul Fitri 2016 dapat berjalan tanpa gangguan. Sementara untuk kendaraan komersial, dengan memaksimalkan program ini akan mendukung efisiensi bisnis mereka.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top