Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki GSX-S150 Touring Edition Pakai 3 Aksesoris Khusus

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Suzuki GSX-S150 Touring Edition menggunakan tiga aksesoris tambahan yang diperuntukan bagi kebutuhan touring para pecinta roda dua bersama komunitasnya.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi line up GSX-Series nya dengan meluncurkan Suzuki GSX-S150 Touring Edition, Sabtu (08/7/3017) di Jakarta Fair, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seiji Itayama, Managing Director Produk 2 Roda SIS, mengatakan Suzuki dengan bangga mempersembahkan Suzuki GSX-S150 Touring Edition sebagai jawaban bagi para pecinta GSX yang doyan pelesiran dengan motor.

“Kita persembahkan satu lagi model GSX-S150 Touring Edition untuk mereka yang mencintai touring bersama teman atau komunitas”

“Kita persembahkan satu lagi model GSX-S150 Touring Edition untuk mereka yang mencintai touring bersama teman atau komunitas,” kata Itayama, saat peluncuran GSX-S150 Touring Edition.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Secara detail, Banggas Pardede, Section Head Strategy & Logistic 2W SIS, menjelaskan varian khusus GSX-S150 Touring ini telah dilengkapi dengan aksesoris yang menunjang keperluan touring peta penjelajah.

“Motor ini dilengkapi dengan 3 komponen aksesoris yaitu wind shield plus bracket black, hand guard color dan bracket serta side bag shoft, sehingga tampil lebih gagah,” kata Pardede.

Untuk Suzuki GSX-S150, Suzuki hanya memproduksi sebanyak 150 unit perbulan mengikuti kuota yang tersedia untuk menjaga keeklusifannya. Model ini ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni stronger Red atau Titan Black dan Matt Black.

Motor touring yang berbasis GSX-S 150 bermesin overbore DOHC 150 cc dan kompresi 11,5:1 dengan teknologi fuel injection. Mesin ini mampu menghasilkan power 14,1 kw dan torsi 14 nm dengan transmisi 6-percepatan.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition dengan tambahan 3 komponen pendukung touring membuatnya dilepas ke pasar dengan harga Rp 25 juta on the road Jabodetabek.

Bila para pengguna GSX sport sebelumnya ingin mengupdate GSX-s150-nya, Suzuki menyediakan aksesoris pendukung tersebut di dieler resminya dengan kisaran harga mulai dari Rp42 ribu sampai Rp816 ribu.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Berikut daftar harga aksesoris yang ditawarkan secara retail

  • Windshield plus bracket black Rp 513.000
  • Hand guard color Rp 314.000
  • Bracket serta side bag shoft Rp 816.000
  • Windshield clear plus bracket chrome Rp 621.000
  • Suzuki tank Sticker Rp 42.0000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tahun 2019 semakin up to date dan sudah bisa dipesan Jakarta, Autos.id  – Sebagai strategi dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...