Berita Otomotif

Shop&Drive Raih Predikat 1 Franchise Choice Award

Shop&Drive, bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts, meraih penghargaan ‘No. 1 Franchise Choice Award 2019’ dari TRAS N CO Indonesia dan Franchiseglobal.com.

Jakarta, Autos.id  –  Penghargaan ini diraih setelah Shop&Drive terbukti berada pada peringkat pertama sebagai pilihan calon investor dalam kategori bengkel dan aksesoris mobil melalui outlet Shop&Drive yang telah mencapai lebih dari 370 di seluruh Indonesia. Ini menjadi kebanggaan tersendiri,

Head of Retail Marketing Department Shop&Drive, Lie Se Chiang di Jakarta baru-baru ini menjelaskan, ada 5 pilar utama dalam menjalankan bisnis ini. 5 pilar utama itu adalah Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized, dan Green Company.

“Keseragaman pelayanan antara outlet milik sendiri dan franchise merupakan hal yang utama. Sehingga kemanapun customer bertransaksi, yang ditemui adalah Shop&Drive yang sama. Dengan begitu, calon investor pun tentunya tidak ragu lagi untuk bergabung bersama Shop&Drive,” papar Lie Se Chiang.

Menurut hasil index survei yang telah dilakukan sebelumnya, Shop&Drive berada pada peringkat pertama dengan pilihan terbanyak dibandingkan merek lain di kategori bisnisnya. Penghargaan ini diberikan berdasarkan 3 (tiga) parameter penilaian yaitu Popularity Aspect, Interest Aspect, dan Business choice aspect.

  1. Popularity Aspect

Merupakan kepopularan merek yang diukur berdasarkan Digital Popular Brand Index 2018 dengan peringkat 5 tertinggi di kategori bisnisnya. Di era digital saat ini, aktifitas branding secara konsisten telah dilakukan oleh Shop&Drive dengan memperkuat SEO (Search Engine Optimization), aktif di media sosial, menjalankan digital campaign, hingga menyempurnakan official website sebagai sumber informasi bagi customer.

  1. Interest Aspect

Shop&Drive juga unggul pada Interest Aspect, yang merupakan penilaian dengan mengukur minat calon franchise buyer atau calon mitra/investor untuk memiliki bisnis franchise di tahun 2019.

  1. Business Choice Aspect

Terakhir Business Choice Aspect menjadi penilaian pamungkas yang mengukur keterpilihan terbanyak sebuah merek dibandingkan dengan pesaing lainnya di kategori bisnisnya oleh calon investor/mitra.

Melihat ketiga parameter penilaian tersebut, Shop&Drive masih membuktikan eksistensinya sebagai merek waralaba yang memimpin persaingan industri bengkel dan aksesoris mobil di tengah rintangan dan tantangan yang ada.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top