Mobil

Shell Indonesia Perkenalkan Shell Recharge Untuk Kendaraan Listrik

Shell Indonesia Memperkenalkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Shell Pertama di Indonesia yaitu Shell Recharge.

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini, (Senin, 29/3) Shell Indonesia memperkenalkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Shell pertama di Indonesia yaitu Shell Recharge. Shell Recharge hadir untuk memenuhi meningkatnya permintaan transportasi ramah lingkungan dengan pemberian layanan bagi para  pengendara dan perusahaan  transportasi  penyedia kendaraan listrik di Indonesia.

Shell Recharge merupakan salah satu wujud komitmen Shell Indonesia untukmenghadirkan lebih banyak solusi dalam penyediaan energi yang lebih bersih.

Shell Recharge pertama saat ini tersedia di SPBU Shell Pluit 1, Jakarta Utara dengan daya pengisian fast charging sebesar 50kW. Proses pengisian daya dari 0-80% dapat dilakukan dalam waktu sekitar 30 menit.

Shell Indonesia tidak hanya menciptakan bahan bakar berkualitas untuk menciptakan energi yang lebih bersih kepada bangsa. Saat ini kami pun sedang melakukan pengujian layanan Shell Recharge yang merupakan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pertama kami di SPBU Shell Pluit Selatan 1 (Jakarta Utara).

Pelayanan Shell Recharge pada SPBU Shell Pluit Selatan 1 ini dilakukan dengan menggunakan pasokan listrik dari PT PLN (Persero). Kehadiran Shell EV Recharge ini merupakan bukti komitmen kuat Kami yang selalu mendukung agenda Pemerintah dalam penyediaan energi yang lebih bersih dan energi terbarukan.

Shell Recharge menawarkan pengisian daya 50kW dengan rata-rata proses pengisian daya dari 0-80% hanya dalam waktu sekitar 30 menit. Dengan ini maka pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melakukan pengisian daya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top