Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Selama GIIAS 2022, SPK Chery Tiggo Series Capai 844 Unit  

Tiggo 8 Pro

Jumlah SPK Chery Selama GIIAS 2022 Menjadi Bukti Konsumen Otomotif Indonesia Sangat Baik dalam Memilih SUV Premium

Jakarta, Autos.id  – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang telah berlangsung selama sebelas hari sejak 11-21 Agustus 2022 menjadi momentum manis bagi Chery. Sebagai brand premium global asal China, mendapat respon yang sangat baik dari para pengunjung. Selama sebelas hari, tercatat lebih kurang 29.664 orang menghadiri booth sebesar 481 m2 yang diisi dengan enam unit kendaraan unggulan Chery, yaitu seri TIGGO yang terdiri dari TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, unit elektrifikasi EQ1, dan SUV Crossover OMODA 5.

Walaupun Chery belum meluncurkan produknya, tapi kesempatan pre-booking yang dibuka untuk seri TIGGO mendapat respon positif dengan mencatatkan SPK sebanyak 844 unit.

“Jumlah 844 unit SPK untuk TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO selama sebelas hari kemarin menjadi bukti bahwa konsumen otomotif Indonesia memiliki pertimbangan yang sangat baik dalam memilih SUV yang dapat memenuhi keseluruhan gaya hidupnya, baik fungsi, teknologi, fashion secara individu maupun keluarga. Dengan seri TIGGO, Chery berusaha untuk membawa kelas SUV Indonesia,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Tiggo 7 Pro

Penawaran pre-booking selama GIIAS 2022 juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk memperkenalkan program “Advanced Warranty”, yaitu garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya. Program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan secara detil dan melalui tahap riset yang cukup panjang oleh Chery.

Dalam berbagai interaksi dengan pengunjung booth Chery pada GIIAS 2022, tim sales juga mendapatkan pertanyaan mengenai kesiapan purnajual Chery yang tentu akan menjadi salah satu faktor penting dalam skema distribusi dan layanan Chery di Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, saat ini Chery tengah membangun jaringan dealer-nya di 20 titik di beberapa kota besar di Indonesia yang akan siap menjelang peluncuran seri TIGGO, dan selanjutnya akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.

Bersama dengan sembilan grup dealer yang saat ini sudah menyepakati kemitraan dengan Chery, jaringan delaer Chery akan terus diperluas hingga mencakup pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Keseluruhan jaringan dealer Chery akan siap untuk melayani penjualan (Sales), perawatan berkala (Service), dan suku cadang (Spare Part).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Chery

Last updated on 28 Juni, 2022 Chery Intelligence Voice Assistance, nantinya dapat mempermudah akses panoramic sunroof Tiggo 7 Pro Jakarta, Autos.id   – Inovasi telah...

Chery

Last updated on 22 Juni, 2022 Guard Rings 6 Airbag Melindungi dengan Bijaksana dan Komprehensif Jakarta, Autos.id  – Selain model dan tampilan yang menarik,...

Chery

Last updated on 3 Mei, 2022 Rencananya Chery Tiggo 7 Pro akan meluncur pada kuartal kedua tahun ini Jakarta, Autos.id  – Road trip selalu...

Chery

Minat pengunjung IIMS Hybrid 2022 lalu terhadap produk Chery cukup tinggi untuk melihat teknologi terbaru pada mobil Chery Jakarta, Autos.id  – PT Chery Motor...