Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Sebelum Meluncur Resmi di Indonesia, Chery Berkolaborasi dengan Sony

Chery Tiggo 7 Pro

Kolaborasi Chery dengan Arkamys dan Sony pada TIGGO PRO Series hadirkan fitur sistem audio premium yang jernih dan berkualitas

Jakarta, Autos.id  – Chery, brand otomotif premium yang selalu mengedepankan teknologi dalam produk-produknya, menunjukkan keseriusan dalam menawarkan fitur-fitur premium yang berkelas dengan bekerja sama dengan brand-brand teknologi yang telah dikenal secara global dan dipercaya memiliki kualitas yang tinggi. Hal itu pula yang telah diterapkan pada TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang akan menjadi produk pembuka pasar Chery di Indonesia.

Keduanya dilengkapi fitur hiburan yang menyempurnakan kemewahan kabin secara menyeluruh, yaitu dengan adanya sistem audio berkualitas yang memanjakan telinga. Sistem audio dalam fitur entertainment TIGGO PRO Series merupakan hasil kolaborasi Chery bersama dua perusahaan audio ternama, yaitu Arkamys pada TIGGO 7 PRO dan Sony pada TIGGO 8 PRO.

Kualitas audio TIGGO PRO Series yang didukung oleh Arkamys dan Sony ini juga dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar.

“Chery dengan produk-produk andalannya, seperti TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara. Bekerja sama dengan brand-brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium tersebut bagi para konsumen,” ujar Major Qin, Marketing and Product Director, PT Chery Sales Indonesia.

Chery berkolaborasi dengan Sony Audio

Chery menggandeng Arkamys, sebuah brand audio untuk mobil asal Perancis, untuk membangun citarasa premium pada TIGGO 7 PRO yang menyasar konsumen urban dengan gaya hidup fashionable, dan mencari menikmati audio yang berkualitas saat berkendara. Arkamys yang sudah eksis sejak tahun 1998 juga digunakan oleh brand-brand otomotif premium Eropa.

Untuk TIGGO 8 PRO, Chery menggandeng brand premium Sony, yang nama dan kualitasnya juga sudah tidak diragukan sebagai salah satu perusahaan audio asal Jepang yang terbesar di dunia. Sistem audio yang disediakan Sony sudah pasti akan memanjakan telinga para pengguna TIGGO 8 PRO yang merupakan masyarakat urban dewasa yang sukses dan menyukai kemewahan dalam setiap aktivitasnya.

Baik pemilik TIGGO 7 PRO maupun TIGGO 8 PRO, akan dapat menikmati fitur hiburan yang telah dilengkapi sistem audio dari Arkamys dan Sony tanpa perlu menambah perangkat eksternal, seperti subwoofer dan power amplifier. Selain suara yang jernih, kenyamanan audio juga dilengkapi dengan fitur pengaturan suara yang mudah di setiap speaker penumpangnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Chery menawarkan dua produknya service gratis selama 6 tahun Jakarta, Autos.id  – Dengan mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech”, PT Chery Sales Indonesia resmi...

Chery

Jumlah SPK Chery Selama GIIAS 2022 Menjadi Bukti Konsumen Otomotif Indonesia Sangat Baik dalam Memilih SUV Premium Jakarta, Autos.id  – Perhelatan Gaikindo Indonesia International...

Chery

Last updated on 28 Juni, 2022 Chery Intelligence Voice Assistance, nantinya dapat mempermudah akses panoramic sunroof Tiggo 7 Pro Jakarta, Autos.id   – Inovasi telah...

Chery

Last updated on 22 Juni, 2022 Guard Rings 6 Airbag Melindungi dengan Bijaksana dan Komprehensif Jakarta, Autos.id  – Selain model dan tampilan yang menarik,...