Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Chery Resmi Memperkenalkan Tiggo Pro Series di Surabaya

Last updated on 28 Desember, 2022

Chery melihat potensi pasar otomotif Surabaya cocok dengan karakter Tiggo Pro Series

Jakarta, Autos.id  – Selang sebulan pasca peluncuran nasional TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO di Jakarta, PT Chery Sales Indonesia kini melakukan peluncuran regional yang dimulai untuk provinsi Jawa Timur, yaitu di Surabaya, tepatnya di Atrium Galaxy Mall, belum lama ini. Pada acara peluncuran ini, Chery mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” yang membawa pesan bahwa TIGGO PRO Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.

Selain menjadi kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya menjadi destinasi Chery untuk memperkenalkan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 Pro karena melihat potensi pasar otomotif dan karakteristik Chery yang sesuai dengan target pasar Surabaya.

“Kami hadir di Surabaya untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta SUV premium yang mengutamakan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, serta desain yang fashionable. Dengan ketiga nilai ini, maka konsumen otomotif Surabaya dan Jawa Timur tidak hanya akan mendapatkan kendaraan yang fungsional, namun juga dapat memenuhi gaya hidup perkotaan yang dinamis dan trendy,” ujar Jerry Huang, Vice President Sales PT Chery Sales Indonesia.

Keyakinan Chery kuat untuk memasuki pasar Jawa Timur, karena kedua produk ini dibangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi, dan desain yang menyeluruh. Chery telah mempelajari karakteristik pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable.

Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

Terlebih, Surabaya merupakan pasar otomotif ke dua (2) terbesar setelah Jakarta. TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

TIGGO 7 PRO Penuhi Selera Konsumen Muda

Menargetkan masyarakat elit urban, TIGGO 7 PRO akan mengisi pasar kelas SUV premium, dengan konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara. TIGGO 7 PRO mengimplementasikan skema desain TIGGO family secara menyeluruh, yang terlihat mulai dari tampilan grille depannya yang berkonsep ‘Angle Wing Star’yang sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp, sehingga membuatnya terlihat semakin modis dan dinamis.

Bodi kendaraan pun dibalut oleh paduan dua warna dan suspended roof yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda. Selain itu, TIGGO 7 PRO juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan. Selain itu terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya, sehingga mampu memberikan kelengkapan yang menyeluruh.

Untuk solusi keselamatan berkendara, TIGGO 7 PRO memiliki kelengkapan Advanced Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery, yang di antaranya terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya, yang seluruhnya dapat menciptakan perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

Dengan balutan desain yang fashionable, dibangun berdasarkan kecanggihan teknologi, dan fitur keamanan yang lengkap, maka tidak diragukan lagi bahwa TIGGO 7 PRO akan dapat memenuhi kebutuhan utama para konsumen muda secara komprehensif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Chery

Last updated on 16 Januari, 2023 Diler Chery Cibubur, Perkuat jaringan penjualan TIGGO Family di wilayah Jabodetabek. Jakarta, Autos.id – Belum lama ini, PT...

Reviews

Chery menawarkan dua produknya service gratis selama 6 tahun Jakarta, Autos.id  – Dengan mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech”, PT Chery Sales Indonesia resmi...

Chery

Kolaborasi Chery dengan Arkamys dan Sony pada TIGGO PRO Series hadirkan fitur sistem audio premium yang jernih dan berkualitas Jakarta, Autos.id  – Chery, brand...

Chery

Jumlah SPK Chery Selama GIIAS 2022 Menjadi Bukti Konsumen Otomotif Indonesia Sangat Baik dalam Memilih SUV Premium Jakarta, Autos.id  – Perhelatan Gaikindo Indonesia International...