Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Sedang Uji Coba, Porsche 911 GTS Facelift Kini Hadir Dengan Mesin Hybrid

Porsche 911 GTS Facelift Sedang Diuji Coba, Kini Hadir Dengan Mesin Hybrid

Mesin dan drivetrain Hybrid yang direncanakan akan digunakan di Porsche 911 GTS Dacelift ini nantinya akan mirip pada versi mobil yang digunakan pada divisi Motorsport Porsche.

Autos.id – Baru-baru ini, salah satu model populer dari Porsche yaitu 911 GTS tertangkap kamera sedang diuji jalan. Versi terbaru dari salah satu model terpopler dari Porsche ini kabarnya akan hadir pada tahun 2024 mendatang serta mendapat beberapa ubahan yang signifikan.

Salah satunya ubahan terbesarnya adalah Porsche 911 GTS Facelift ini akan menggunakan mesin dan powertrain Hybrid yang lebih ramah lingkungan.

Porsche 911 GTS Facelift Sedang Diuji Coba, Kini Hadir Dengan Mesin Hybrid

Seperti Ini Bocorannya

Seperti yang dilansir oleh Carscoops, spyshot dari Porsche 911 GTS Facelift ini sedang diujicoba di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Dalam spyshot ini mobil masih diselimuti stiker kamuflase berwarna hitam. Salah satu penanda bahwa ini Porsche 911 GTS Facelift ini adalah ban pada mobil ini dilengkapi dengan center lockinbg wheels.

Secara garis besar pada dasarnya tidak ada ubahan yang signifikan, namun ada beberapa penyegaraan yang dilakukan oleh Porsche. Misalnya seperti penggunaan muffler atau knalpot yang kini berbentuk bulat dengan penempatan 2 knalpot dibagian tengah bawah bumper. Serta ubahan lainnya yang juga bersifat minor seperti air intake dengan pendingin udara yang sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya.

Porsche 911 GTS Facelift Sedang Diuji Coba, Kini Hadir Dengan Mesin Hybrid

Namun salah satu rumor terpenting dari versi Facelift pada Porsche 911 GTS ini dari segi mesin dan drivetrain yang digunakan. Kabarnya Facelift dari Porsche 911 GTS ini akan hadir dengan mesin Hybrid yang diambil langsung dari divisi Motorsport mereka. Meskipun begitu belum diketahui mesin apa yang akan digunakan berikut dengan spesifikasi mesin yang akan digunakan.

Lalu dari segi drivetrain, versi Facelift dari Porsche 911 GTS Facelift ini akan hadir dengan motor listrik yang memang sedikit lebih kecil serta paket baterai yang juga tidak memiliki ukuran yang besar. Meskipun begitu detail seputar drivetrain pada 911 GTS Facelift ini juga masih tersimpan rapat. Serta nantinya model-model Porsche dengan embel-embel GT juga akan mendapat mesin dan powertrain yang mirip-mirip.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Kehadiran MG City EV yang akan menjadi kembaran Wuling Air EV di India ini akan menjadi salah satu mobil listrik paling ditunggi di negara...

Reviews

Kemungkinan besar Hyundai Ioniq 5 N ini akan siap diluncurkan secara global pada awal tahun 2023 mendatang dan akan dijual di beberapa negara. Autos.id...

Reviews

Kemungkinan besar BMW i5 akan diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dengan BMW Seri 5 generasi terbaru yang menjadi basis dari mobil listrik tersebut. Autos.id...

Mobil

Generasi terbaru dari Suzuki Swift ini diprediksi akan segera meluncur paling cepat di awal tahun 2023 sebagai model tahun 2024. Autos.id – Sebelum adanya...