Berita Otomotif

Rolls-Royce Siapkan Phantom 102EX Untuk Mobil Listrik

Rolls-Royce telah mempersiapkan platform Phantom 102EX untuk pengembangan mobil listriknya. Model ini akan menjadi basis mobil listrik mereka.

London, Autos.id – Rolls-Royce dikabarkan akan ikutserta membuat mobi listrik dari konsep mobil yang sebelumnya telah disiapkan. Nantinya mobil listrik konsep itu dibangun dengan basis konsep Rolls-Royce 102EX pada 2011.

Konsep Rolls-Royce 102EX menurut interbal Rolls-Royce merupakan platform yang paling paten untuk mendapatkan mesin listrik mengingat desain modern dengan rencana pengembangan fitur yang matang sebagai sebuah mobil listrik mewah khas Rolls-Royce.

Carscoops, Jumat (5/1/2017) mengungkapkan sebelumnya ketika mobil listrik mulai booming banyak yang bertanya soal posisi Rolls-Royce menjawab tantangan Electric-Vehicle, namun saat itu Rolls-Royce menyatakan kesiapannya masuk dalam pengembangan mobil listrik karena hanya membutuhkan pengembangan powertrain listrik yang saat itu belum cocok dengan prosedur Architecture of Luxury.

“Model listrik Rolls-Royce akan mengembangkan  kemampuan model listriknnya untuk memenuhi ekspaktasi tinggi pengguna fanatiknya untuk sebuah perjalanan jauh dengan kemampuan jelajah mobil 500 hingga 600 Km perjalanan”

Platform Rolls-Royce Untuk Mobil Listrik

Setelah itu, Rolls-Royce harus menggunakan platform yang berbeda untuk mengembangkan mobil listrik namun tidak membutuhkan waktu lama karena perubahannya tidak menyeluruh sehingga hanya butuh adaptasi yang tidak terlalu menguras energi.

Model listrik Rolls-Royce akan mengembangkan  kemampuan model listriknnya untuk memenuhi ekspaktasi tinggi pengguna fanatiknya untuk sebuah perjalanan jauh dengan kemampuan jelajah mobil 500 hingga 600 Km perjalanan.

Meski demikian Rolls-Royce tidak mau terlalu jauh memberikan pengembangan teknologi melintasi keperluannya karena itu, untuk sementara model listriknya ini hanya akan menggunakan sistem penggerak semi-otonom level 3, karena sebagai besar dunia otomotif belum siap untuk tingakt yang lebih tinggi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top