Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Rolls-Royce Phantom Generasi ke-8 Meluncur Juli 2017

Rolls-Royce Phantom generasi ke-8

Rolls-Royce Phantom generasi ke-8 akan menggunakan platform baru yang menggunakan bahan aluminium sehingga bobotnya jauh lebih ringan.

Goodwood, Autos.id – Produsen mobil super mewah asal Inggris, Rolls-Royce kembali akan memunculkan seri terbaru dari sedan mewah andalannya Phantom. Rencananya Phantom terbaru ini akan memulai debutnya pada 27 Juni 2017 mendatang.

Kehadiran Phantom baru ini, seperti dikutip dari Leftlane, Sabtu (03/6/2017) bahkan disambut dengan peluncuran khusus dalam gelaran pameran “The Great Eight Phantom” yang akan menghadirkan Phantom terpenting dalam 92 tahun terakhir.

“Rolls-Royce Phantom generasi ke-8 akan mengalami banyak perubahan namun tidak meninggalkan tradisi desainnya secara signifikan sebagai identitasnya”

Model terbaru Rolls-Royce Phantom generasi ke-8 ini akan beralih dari platform lama ke platform baru yakni modular All-New. Perbedaannya adalah memiliki ukuran lebih besar dan akan dibangun dari alumunium yang menggunakan teknologi terbaru sehingga bobotnya akan jauh lebih ringan.

Rolls-Royce Phantom generasi ke-8

Dari beberapa gambar yang beredar, Rolls-Royce Phantom generasi ke-8 akan mengalami banyak perubahan namun tidak meninggalkan tradisi desainnya secara signifikan sebagai identitasnya. Setelah generasi ke-7 yang dibangun 13 tahun lalu model terbarunya ini memang layak menjadi lebih modern.

Mobil ini akan mendapat pasokan tenaga dari mesin V12 dengan penambahan drivetrain hibrida. Dengan kombinasi mesin yang sempurna mobil supermewah ini dapat menjadi mobil eksekutif untuk kalangan ekslusif diberbagai belahan dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

Mobil

Last updated on 14 Januari, 2019 Jika mendengar nama Rolls-Royce, pastinya pikiran kita langsung tertuju pada sebuah brand mobil ultra mewah dengan harga jual...

Berita Otomotif

Last updated on 25 September, 2018 Giles Taylor yang sebelumnya menjabat sebagai direktur desain di Rolls-Royce, merapat ke produsen mobil FAW China. China, autos.id...