Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Rolls-Royce Mayfair Coupe Istimewa untuk Pemilik Dealer Tertua

Rolls-Royce Mayfair

Rolls-Royce Mayfair diciptakan untuk H.R. Owen, pemilik dealer tertua dan paling bergengsi di dunia yakni Rolls-Royce Motor Cars London.

Goodwood, Autos.id – Produsen mobil supermewah asal Goodwood, Inggris, Rolls-Royce menyiapkan sebuah mobil dengan desain khusus. Mobil ini disebuat Rolls-Royce Mayfair yang diciptakan untuk H.R. Owen, pemilik dealer tertua dan paling bergengsi di dunia yakni Rolls-Royce Motor Cars London.

Dilansir Carscoops, Jumat (26/5/2017) produsen mobil mewah ini akan menghadirkan model yang terbilang baru untuk Mayfair. Ini karena Rolls-Royce Mayfair akan mengambil bentuk coupe drophead dengan menerapkan skema cat yang sangat ekslusif.

“Selain mendapat personalisasi warna sesuai dengan keinginan pemesan, Mayfair juga akan mendapat interior putih salju dengan dasbor tembaga hand made yang istimewa”

Selain mendapat personalisasi warna sesuai dengan keinginan pemesan, Mayfair juga akan mendapat interior putih salju dengan dasbor tembaga hand made yang istimewa, dengan kisi-kisi speaker tembaga dengan tulisan “Special Commission – Mayfair Edition One of One”.

Rolls-Royce Mayfair

Mobil ini akan menjadi satu-satunya di dunia yang dirancang oleh salah satu staf dealer yang sangat “fasih” dibidang horologi. Lahir sebagai mobil ekslusif Rolls-Royce Mayfair akan menjadi sebuah mobil dengan peminat yang tinggi.

Rolls-Royce Mayfair

Goodwood yakin keekslusifan yang ditawarkan Rolls-Royce akan memberikan dampak yang besar bagi para pecinta dan penggemar fanatik Rolls-Royce yang datang dari berbagai kalangan tingkat atas diseluruh dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

Mobil

Last updated on 14 Januari, 2019 Jika mendengar nama Rolls-Royce, pastinya pikiran kita langsung tertuju pada sebuah brand mobil ultra mewah dengan harga jual...

Berita Otomotif

Last updated on 25 September, 2018 Giles Taylor yang sebelumnya menjabat sebagai direktur desain di Rolls-Royce, merapat ke produsen mobil FAW China. China, autos.id...