Berita Otomotif

Rolls-Royce Mayfair Coupe Istimewa untuk Pemilik Dealer Tertua

Rolls-Royce Mayfair

Rolls-Royce Mayfair diciptakan untuk H.R. Owen, pemilik dealer tertua dan paling bergengsi di dunia yakni Rolls-Royce Motor Cars London.

Goodwood, Autos.id – Produsen mobil supermewah asal Goodwood, Inggris, Rolls-Royce menyiapkan sebuah mobil dengan desain khusus. Mobil ini disebuat Rolls-Royce Mayfair yang diciptakan untuk H.R. Owen, pemilik dealer tertua dan paling bergengsi di dunia yakni Rolls-Royce Motor Cars London.

Dilansir Carscoops, Jumat (26/5/2017) produsen mobil mewah ini akan menghadirkan model yang terbilang baru untuk Mayfair. Ini karena Rolls-Royce Mayfair akan mengambil bentuk coupe drophead dengan menerapkan skema cat yang sangat ekslusif.

“Selain mendapat personalisasi warna sesuai dengan keinginan pemesan, Mayfair juga akan mendapat interior putih salju dengan dasbor tembaga hand made yang istimewa”

Selain mendapat personalisasi warna sesuai dengan keinginan pemesan, Mayfair juga akan mendapat interior putih salju dengan dasbor tembaga hand made yang istimewa, dengan kisi-kisi speaker tembaga dengan tulisan “Special Commission – Mayfair Edition One of One”.

Rolls-Royce Mayfair

Mobil ini akan menjadi satu-satunya di dunia yang dirancang oleh salah satu staf dealer yang sangat “fasih” dibidang horologi. Lahir sebagai mobil ekslusif Rolls-Royce Mayfair akan menjadi sebuah mobil dengan peminat yang tinggi.

Rolls-Royce Mayfair

Goodwood yakin keekslusifan yang ditawarkan Rolls-Royce akan memberikan dampak yang besar bagi para pecinta dan penggemar fanatik Rolls-Royce yang datang dari berbagai kalangan tingkat atas diseluruh dunia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top