Berita Otomotif

Renault Kwid Marvel Avengers Edition, Mau Iron Man atau Capain America ?

Renault Kwid Marvel Avengers Edition

Renault Kwid Marvel Avengers Edition menawarkan dua tema khusus bagi konsumennya, yakniIron Man dan Capain America, yang akan tersedia mulai 9 Februari 2018.

New Delhi, Autos.id – Renault telah menggoda dengan edisi terbarunya, Renault Kwid Marvel Avengers Edition. Ada dua tema yang disodorkan, yakni Iron Man dan Capain America.

Renault Kwid Marvel Avengers Edition dengan tema Iron Man menggunakan warna dominan merah dngan decal emas. Bemper depan dan gril juga pakai aksen emas.

“Pilihan transmisinya ada 5 percepatan manual atau 5 percepatan otomatis. Namun utnuk yang tipe transmisi otomatis hanya tersedia untuk mesin 1.000 cc”

Renault Kwid Marvel Avengers Edition

Baru tersedia 9 Februari 2018

Sementara untuk tema Captain America dicat putih dengan menggunakan aksen kombinasi merah dan biru. Perisai Captain America yang khas dad pada kap mesin, sedangkan gril dan bemper depan juga ditambah aksen merah.

Renault belum mengungkapkan spesifikasi dari Renault Kwid Marvel Avengers Edition. Namun kemungkinan besar akan tersedia dalam dua pilihan mesin. Yakni 800 cc SCe 54 hp pada 5.678 rpm dan memiliki torsi 72 Nm. Varian lainnya menggunakan mesin 1.000 cc SCe 68 hp pada 5.500 rpm dengan torsi 91 Nm di 4.250 rpm.

Pilihan transmisinya ada 5 percepatan manual atau 5 percepatan otomatis. Namun utnuk yang tipe transmisi otomatis hanya tersedia untuk mesin 1.000 cc.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top