Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pesona Desain Klasik Italjet Pukau Pengunjung IIMS 2016

Desain Klasik Italjet Pukau Pengunjung IIMS 2016

Last updated on 22 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Garansindo International Motor, Agen Pemegang Merek (APM) sepeda listrik Italjet di Indonesia memboyong sepeda listrik asal Italia yang dikenal dengan Italjet dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Di Indonesia, sepeda listrik memang belum populer layaknya roda dua lain. Untuk itu Garansindo sebagai satu-satunya penyedia produk ini, merasa Italjet akan menemukan marketnya sendiri yang masih kosong di Indonesia.

Sepeda listrik, Italjet yang berjejer di booth Garansindo World cukup menjadi perhatian pengunjung IIMS 2016. Pada ajang ini, seluruh lineup Italjet ditampilkan seperti Ascot, Angel, dan DiablOne.

Model unik Italjen ditambah dengan teknologi listrik ramah lingkungan yang diusungnya, menjadikan Italjet dapat menjadi pilihan pesepeda atau pemotor yang ingin mendapat pengalaman baru berkendara dengan model sepeda bertenaga listrik.

Desain Klasik Berpadu Teknologi Modern

Desain Klasik Berpadu Teknologi Modern

Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group mengatakan sepeda listrik ini spesial karena merupakan hasil karya tangan dengan tingkat ekslusifitas yang tinggi. “Italjet dibangun dengan tangan, dedikasi dan passion yang menjadikannya sangat ekslusif bagi penggemarnya,” terangnya.

Al Abdullah juga mengungkapkan sepeda listrik Italjet adalah sebuah kolaborasi sempurna karena menempatkan sisi tradisonal pada desainnya, namun melengkapinya dengan teknologi canggih yang membuatnya memiliki kelebihan dari sisi kenyamanan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Gestis adalah motor listrik karya anak bangsa yang siap menjadi motor lsitrik perdana karya anak Indonesia. Garansindo yakin motor ini akan terus berkembang Jakarta,...

Volvo

Volvo Cars per 1 Februari 2017 menunjuk Garansindo Group sebagai distributor tunggal untuk kendaraan passenger Volvo. Jakarta, Autos.id – Lama tak terdengar kabarnya, Volvo...

Berita Otomotif

Sukses mencatat transaksi  Rp 3 Triliun dengan jumlah SPK kurang lebih 12 ribu membuat Dyandra Promosindo pasang target Rp 3,6 triliun untuk IIMS 2017...

Berita Otomotif

IIMS 2016 raih rekor baru dengan jumlah penonton 454.178 orang dan nilai transaksi Rp 2,2 miliar dengan 8.704 kendaraan terjual. Jakarta, Autos.id – Konsep...