Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Garansindo Yakin Gesits akan Maju Pesat dengan Dukungan Masyarakat

Gestis adalah motor listrik karya anak bangsa yang siap menjadi motor lsitrik perdana karya anak Indonesia. Garansindo yakin motor ini akan terus berkembang

Jakarta, Autos.id – Motor Gesits terus mendapat sejumlah inovasi dari Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya untuk versi produksinya.

Motor listrik pertama Indonesia ini diharapkan nantinya akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat untuk mendorong terciptanya kemajuan teknologi untuk menghasilkan kendaraan ramah lingkungan.

Muhammad Al Abdulah, CEO Garansindo Group mengungkapkan Garansindo yakin Gesits akan terus melangkah maju karena berbagi dukungan baik dari pemerintah maupun pihak swasta yang mengingkinkan Indonesia ikut bersaing dalam kemjuan teknologi yang dihasilkan anak bangsa.

“Kami tidak perlu insenti yang aneh-aneh. Tanpa insentif pun kami optimis Gesit mampu diterima dan bersaing di pasar bebas,” ujarnya di jakarta, Kamis (19/10/2017).

Al Abdullah menambahkan motor listrik Gesits ini akan semakin mendapat tempat di hati masyarakat karena sangat efisien, murah dan dapat menguatkan industri dalam negeri dengan dukungan masyarakat secara keseluruhan di Indonesia.

“Al Abdullah menambahkan motor listrik Gesits ini akan semakin mendapat tempat di hati masyarakat karena sangat efisien, murah dan dapat menguatkan industri dalam negeri dengan dukungan masyarakat secara keseluruhan di Indonesia”

Motor Listrik Gesits

“Kita ingin tidak hanya masyarakat kota yang akan menggunakannya tetapi masyarakat yang tinggal di desa juga langsung bisa menggunakannya,” tambahnya.

Salah satu keunggulan yang diprediksi akan membuat Gesit dapat diterima adalah sistem baterai yang digunakan. Baterai yang digunakan Gesit bisa diganti atau diisi ulang.

“Jika di sekitar pengendara terdapat tempat untuk pengisian daya listrik maka baterai bisa di-charge. Tetapi jika tidak ada tempat untuk mengisi daya listrik, bisa melakukan penggantian di market store terdekat,” ujarnya.

Nantinya Gesits tidak hanya mendapat kontribusi dari PLN, perusahaan BUMN seperti Pertamina juga bisa berkontribusi, dengan menempatkan alat penge-cashan di SPBU. Bila ini dilakukan produk berbasis tenaga listrik akan sangat membantu masyarakat

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dengan bangga meluncurkan mobil listriknya. Autos.id – Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya resmi meluncurkan mobil listrik berpenampilan gagah...

Berita Otomotif

Dalam acara EICMA bulan November ini, Kymco memamerkan motor sport listrik baru yang desainnya membuat merinding. Autos.id – Kymco membuat gebrakan di acara otomotif...

Berita Otomotif

Dragster 500GP adalah motor listrik ‘buas’ terbaru yang dipamerkan oleh Italjet. Autos.id – Saat acara otomotif internasional EICMA 2022 di kota Milan, Italia, Italjet...

Berita Otomotif

Perusahaan otomotif asal Spanyol yaitu Seat dengan bangga meluncurkan motor listrik dengan nama Mo 125 Performance. Autos.id – Mo 125 Performance adalah motor listrik...