Berita Otomotif

Pertamax Turbo Ultimate Experience Masuk Tahap Akhir

Pertamax Turbo Ultimate Experience

Pengundian Pertamax Turbo Ultimate Experience memasuki tahap kedua, dan dipilihlah dua orang lagi untuk mengunjungi pabrik Lamborghini di Italia.

Jakarta, Autos.id Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience dari PT Pertamina (Persero) bekerja sama dengan Mastercard dan Lamborghini memasuki tahap akhir atau tahap ketiga pengundian.

Tahap akhir pengundian sendiri masih akan berlangsung hingga 5 Februari 2017. Jadi masih ada kesempatan buat para pengguna setia Pertamax Turbo untuk medapat hadiah 670 official merchandise dari Lamborghini, 4 undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan 1 buah sedan mewah.

“Baru-baru ini pengumuman tahap kedua juga telah berhasil mendapat tiga orang pemenang utama dan ratusan hadiah official merchandise dari Lamborghini”

Sebelumnya pengumuman Pertamax Turbo Ultimate Experience tahap pertama telah berlangsung pada akhir tahun lalu, dengan mendapat 1303 pemenang hadiah ultimate dan pemenang hadiah utama untuk mengunjungi markas Lamborghini di Italia.

Pertamax Turbo Ultimate Experience

Proses Pengundian Pertamax Turbo Ultimate Experience

Baru-baru ini pengumuman tahap kedua Pertamax Turbo Ultimate Experience juga telah berhasil mendapat tiga orang pemenang utama yakni Daniel Wibowo dari Jakarta Barat memenangkan Ducati Monster 821 serta Ong Ecotrisno dari Surabaya dan Menas Halim dari Jakarta Barat memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Selain ketiga pemenang utama, 1.075 pelanggan lain juga mendapat hadiah berupa official merchandise dari Lamborghini. Untuk menguji keberuntungan, pelanggan bisa mengikuti undian hanya dengan melakukan transaksi pembelian Pertamax Turbo dengan Mastercard diseluruh SPBU di Indonesia dengan minimal transaksi Rp 25 ribu untuk motor dasn Rp 200 ribu untuk mobil.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top