Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Perkenalkan Volterra, Trailer Travel Listrik Multifungsi

Trailer travel listrik dari Bowlus, Volterra.
Trailer travel listrik dari Bowlus, Volterra.

RV mewah ini membuang propana untuk baterai besar dan menyerap banyak tenaga surya.

Autos.id – Hampir tidak mungkin melewatkan trailer travel Bowlus ketika melihatnya. Eksterior yang dipoles dengan gaya retro aero-minded diimbangi oleh interior yang benar-benar modern.

Sekarang, ada model baru yang terlihat seperti penawaran Bowlus lainnya, tetapi siapa pun tidak akan menemukan propana atau generator pembakaran internal di dalamnya. Ini disebut Volterra, dan sepenuhnya listrik.

Tempat tidur dalam Volterra.

Tempat tidur dalam Volterra.

Bahkan, Bowlus mengklaim itu adalah RV listrik pertama di dunia. Tampak juga konsep listrik dan trailer lain yang menampilkan tenaga listrik murni, tetapi Bowlus bisa menjadi yang pertama memasarkan dengan sesuatu yang dapat dibeli.

Untuk itu, Bowlus juga mengatakan Volterra adalah trailer perjalanan pertama yang menampilkan kompor induksi untuk memasak, dan yang pertama menampilkan internet satelit berkecepatan tinggi terintegrasi.

Kompor dalam Volterra.

Kompor dalam Volterra.

Yang mendukung semua ini adalah sistem baterai baru dari Bowlus yang dikatakan paling canggih di industri.

Sistem baterai lithium-ion phosphate-nya menampung 17 kWh, dua kali lipat dari yang tersedia di trailer Terra Firma perusahaan. Jika pelanggan menarik dengan kendaraan listrik, Volterra dapat dihubungkan ke mobil untuk mengisi daya saat mengemudi.

Sebaliknya, jika trailer diisi tetapi mobil dalam keadaan mati, jarak sekitar 65 mil tersedia untuk penggunaan darurat. Ada juga 420 watt solar dalam sistem yang disebut AeroSolar, yang dirancang untuk digunakan saat trailer diam atau bergerak. Bahkan tidak diperlukan pengaturan.

Pada bagian dalam, Volterra adalah Bowlus edisi standar dengan akomodasi untuk empat orang dewasa. Perusahaan ini menawarkan berbagai warna edisi terbatas untuk edisi khusus, dan tentu saja memiliki kamar mandi dan dapur lengkap.

Toilet dalam Volterra.

Toilet dalam Volterra.

Trailer ini membawa 50 galon air tawar, 31 galon air abu-abu, dan jika pelanggan benar-benar tidak dapat melepaskan diri dari propana, Volterra dapat dilengkapi dengan sistem LP untuk memasak dan memanaskan.

Ruang lainnya dalam Volterra.

Ruang lainnya dalam Volterra.

Membahas soal harga, Bowlus membanderol Volterra mulai dari 310.000 Dolar AS atau setara dengan Rp4,6 miliar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Berita Otomotif

Meskipun memenangkan reli gurun Abu Dhabi pada bulan Maret lalu, Audi tidak terlalu sukses dengan RS Q e-tron pertama mereka. Autos.id – Audi RS...

Alfa Romeo

Bukan SUV, Alfa Romeo akan tetap bermain di ranah listrik dengan tipe sedan. Autos.id – Alfa Romeo berusia 112 tahun. Lebih sering dalam masalah...

Berita Otomotif

Toyota berambisi mengembangkan van listrik kecil dan truk listrik sel bahan bakar dan menjalin kemitraan. Autos.id –Toyota Motor Corp mengatakan pada hari Selasa (19/7/2022)...