Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Motor

Jadi Alternatif Terbaik, Berapa Harga Motor Listrik Uwinfly?

Logo Uwinfly.
Logo Uwinfly. (Sumber: Renan Store)

Uwinfly adalah motor listrik dengan harga terjangkau dan bisa jadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Autos.id – Di Indonesia, ada semakin banyak pilihan motor listrik. Salah satu yang menarik perhatian adalah UWinfly, yang bentuknya mirip dengan Vespa matic. Seri U-Winfly T3 sangat mirip dengan Vespa.

Menariknya, bisnis sepeda listrik ini memulai perkenalannya di Indonesia sebelum memperkenalkan motor listriknya. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa UWinfly sudah memiliki beberapa tipe sepeda listrik yang bisa ditemukan melalui e-commerce.

Motor listrik ini, yang berasal dari Tiongkok dan dipercaya, bisa menjadi pilihan yang baik saat harga BBM naik. Selain desain yang menarik, karena sangat mirip dengan Vespa, motor listrik ini juga memiliki jarak tempuh yang cukup untuk digunakan di dalam kota.

Di Indonesia, terdapat 9 model motor listrik yang ditawarkan oleh UWinfly. Dan berikut adalah harganya masing-masing.

 

New Love Summer

Harga: Rp8,9 Jutaan

Uwinfly New Love Summer.

Uwinfly New Love Summer. (Sumber: Shopee)

Jika Anda mencari motor listrik dengan harga di bawah Rp10 juta, maka pilihannya bisa jatuh pada New Love Summer dari UWinfly. Motor ini memiliki desain yang mirip dengan Viar Q1 yang digunakan oleh armada Grab.

New Love Summer dari UWinfly ini dilengkapi dengan motor listrik bertenaga 800 watt dan baterai kapasitas 48V 20Ah. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai penuh adalah 4-6 jam.

Menurut klaim pabrik, motor ini mampu menempuh jarak sejauh 60 km dengan kecepatan maksimum 55 km/jam. Sistem rem pada roda depan dan belakang masih menggunakan tromol, sementara pelek berukuran 14 inci dengan ban 2.75 pada kedua roda.

Fitur lain yang ada pada motor ini termasuk layar LCD, speaker Bluetooth, alarm, dan lampu LED.

 

New Love Summer Pro

Harga: Rp8,9 Jutaan

Uwinfly New Love Summer Pro.

Uwinfly New Love Summer Pro. (Sumber: Tokopedia)

UWinfly New Love Summer Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan New Love Summer. Motor listrik ini memiliki tenaga 800 watt dan baterai berkapasitas 60V 20Ah.

Menurut klaim pabrikan, jarak tempuh yang bisa ditempuh dengan baterai penuh mencapai 70 km dengan kecepatan maksimum 75 km/jam. Meskipun memiliki kecepatan yang lebih tinggi, rem depan dan belakang masih menggunakan tromol. Velg-nya juga lebih kecil dengan ukuran 10 inci dan ban 330.

Fitur-fitur yang lebih banyak juga menjadi keunggulan New Love Summer Pro. Termasuk layar LCD, transmisi dengan 3 percepatan, tombol transmisi P untuk parkir, speaker bluetooth, soket pengisian USB, dan lampu LED.

 

Golden Turtle

Harga: Rp9,9 Jutaan

Uwinfly Golden Turtle.

Uwinfly Golden Turtle. (Sumber: Tokopedia)

Model motor listrik lain yang ada adalah Golden Turtle. Saat melihat secara keseluruhan, bentuk dan desain motor listrik ini terlihat seperti Yamaha Fino.

UWinfly Golden Turtle memiliki motor listrik dengan tenaga yang lebih kuat, yaitu 1.200 watt dengan baterai 60V 30 Ah. Jarak tempuh motor ini juga lebih jauh, yaitu 80 km dengan kecepatan maksimum 55 km/jam.

Seperti model lainnya, Golden Turtle juga masih memakai pengereman tromol. Fitur-fitur pendukung seperti LCD display, bluetooth speaker, alarm, dan lampu LED juga tersedia pada motor ini.

 

Blue Whale

Harga: Rp11,9 Jutaan

Uwinfly Blue Whale.

Uwinfly Blue Whale. (Sumber: Tokopedia)

UWinfly menawarkan model motor listrik Blue Whale yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Motor listrik ini memiliki tenaga 2.000 watt dan didukung oleh baterai 72V 20 Ah. Baterai tersebut membutuhkan waktu 4-6 jam untuk diisi penuh. Jarak jelajah maksimal yang dapat ditempuh mencapai 100 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

Rem cakram berada di bagian depan untuk membantu pengereman. Velg berukuran 12 inci dan dilapisi ban 100/70 (tubeless). Walaupun desainnya terlihat buruk, Blue Whale mampu membawa beban hingga 250 kg.

 

T3 Vespa Limited Edition

Harga: Rp12 Jutaan

Uwinfly T3 Vespa Limited Edition.

Uwinfly T3 Vespa Limited Edition. (Sumber: Tokopedia)

UWinfly T3 Vespa Limited Edition, salah satu motor listrik dari UWinfly, sangat mencuri perhatian karena memiliki desain yang mirip dengan Vespa S-125.

Motor listrik ini memiliki tenaga sebesar 800 watt dan memiliki baterai berkapasitas 60V 20 Ah yang memungkinkan jarak tempuh sejauh 70 km. Fitur-fitur lain yang disediakan pada T3 Vespa Limited Edition adalah kunci keyless, lampu LED, bagasi luas, speedometer digital, dan tombol transmisi parkir.

 

UwinFly N9 Pro

Harga: Rp13 Jutaan

Uwinfly N9 Pro.

Uwinfly N9 Pro. (Sumber: Shopee)

N9 Pro juga bisa menjadi pilihan untuk Carmudian yang ingin membeli produk dari UWinfly. Motor listrik ini memiliki tenaga 2.000 watt dan baterai berkapasitas 72V 20 Ah yang memiliki jarak tempuh sejauh 80 km. Pada papernya, motor ini dapat berlari dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

Fitur yang disediakan juga cukup banyak seperti rem cakram ganda, layar LCD, alarm jarak jauh, speaker bluetooth, lampu LED depan dan belakang, dan sandaran untuk penumpang belakang.

Walaupun desainnya kurang menarik, namun ini bisa menjadi alternatif bagi yang membutuhkan motor listrik bertenaga besar.

 

UwinFly N9

Harga: Rp13,9 Jutaan

Motor Listrik Uwinfly N9.

Uwinfly N9. (Sumber: U Winfly)

UWinfly memiliki tipe N9 yang memiliki jarak tempuh dan baterai yang lebih besar dibandingkan N9 Pro. Motor listrik N9 memiliki daya 2.000 watt dan baterai 72V 35 Ah yang bisa terisi penuh dalam waktu 4-6 jam saat diisi daya.

Menurut informasi dari pabrik, motor ini memiliki jarak jelajah hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 65 km/jam.

Untuk sistem pengereman, N9 sudah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan dan belakang. Fitur lain seperti remote alarm, speaker Bluetooth, display LCD, dan lampu LED depan dan belakang juga tersedia pada motor ini.

 

Motor Listrik UwinFly M5

Harga: Rp15,5 Jutaan

Motor Listrik Uwinfly M5.

Uwinfly M5. (Sumber: Tokopedia)

Selain menawarkan model skuter, UWinfly juga memiliki tipe motor dengan desain mini-moto. Desainnya mirip dengan mini-moto KSR yang pernah dipasarkan secara resmi oleh Kawasaki di Indonesia.

Dari segi fitur, tipe M5 merupakan yang paling kaya di antara tipe lain dari UWinfly. Fitur-fitur tersebut meliputi mode parkir, transmisi mundur, pengatur kecepatan, lampu depan LED projie, suspensi depan upside down, suspensi belakang mono shock, dan rem cakram pada bagian depan dan belakang.

UWinfly juga menyediakan mode berkendara D dan S. Mode D memungkinkan motor untuk melaju hingga 30 km/jam, sementara mode S mencapai kecepatan maksimal 50 km/jam.

M5 juga dilengkapi dengan motor bertenaga 2.000 watt dan baterai 72V 20Ah. Dalam satu kali pengisian, jarak tempuh motor ini dapat mencapai 70 km.

 

X6

Harga: Rp19,5 Jutaan

Motor Listrik Uwinfly X6.

Uwinfly X6. (Sumber: BigGo)

Motor listrik terakhir dari UWinfly adalah X6. Tenang, ini bukanlah mobil SUV milik BMW, hanya sebatas namanya saja yang sama. X6 adalah motor listrik yang paling lengkap, dengan tenaga motor 2.000 watt, baterai 72V 32 Ah, transmisi parkir, transmisi mundur, dan mode berkendara D dan S.

Fitur-fiturnya juga meliputi lampu hazard, cut off, lampu tembak, port USB, pemegang cangkir, bagasi luas, speedometer digital, dan lampu LED.

Menurut klaim pabrikan, jarak tempuh X6 mencapai 100 km dengan kecepatan maksimum 87 km/jam menggunakan mode S. Harganya pun menjadi yang termahal dari seluruh tipe yang dijual.

 

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Autos.id – Motor listrik semakin menjadi pilihan populer di Indonesia karena berbagai keunggulan yang ditawarkannya, mulai dari efisiensi energi hingga dampak lingkungan yang lebih...

Motor

Autos.id – Penyaluran subsidi motor listrik dari pemerintah Indonesia sekarang belum maksimal karena belum mampu menarik minat para konsumennya. Realisasi program konversi motor berbasis...

Motor

Autos.id – Motor trail listrik buatan Indonesia perdana dibuat kepada TNI dan Polri. Kementerian Pertahanan sendiri sudah menyerahkan sepeda motor listrik bergaya motor trail...

Yadea

Autos.id – Dalam era di mana kesadaran akan dampak lingkungan semakin meningkat, transportasi berkelanjutan menjadi lebih dari sekadar tren, tetapi sebuah kebutuhan mendesak. Kendaraan...

error: Content is protected !!