Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Peduli Pendidikan, Mistubishi Perbaiki SD Jonggol Sambil Bermain dan Belajar

Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk mendukung pendidikan anak dengan memperbaiki sekolah dan memberikan motivasi bagi mereka untuk semangat bercita-cita.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menggulirkan kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) bertajuk “We Care, We Share” (WCWS) untuk mendukung perkembangan pendidikan siswa-siswa Sedolah Dasar (SD).

Pada tahun ini, aksi WCWS dilakukan di SDN Sirnagalih 01, Jonggol, dengan format program memberikan bantuan perbaikan gedung sekolah dan sarana pendidikan bagi Sekolah Dasar (SD) yang lebih agar para murid dapat belajar lebih nyaman dalam belajar.

Renovasi yang dilakukan antara lain, renovasi lapangan sekolah, mendirikan mushola, perbaikan lantai, pembuatan pagar sekolah, pembuatan toilet, perbaikan kelas – kelas yang rusak, perbaikan lantai, jendela, pengecatan dinding sekolah, penggantian bangku, meja, papan tulis, kipas angin dan sebagainya.

“Renovasi yang dilakukan antara lain, renovasi lapangan sekolah, mendirikan mushola, perbaikan lantai, pembuatan pagar sekolah, pembuatan toilet, perbaikan kelas – kelas yang rusak, perbaikan lantai, jendela, pengecatan dinding sekolah, penggantian bangku, meja, papan tulis, kipas angin dan sebagainya”

Karyawan Mitsubishi Fuso Bermain Bersama Anak SD

President Director KTB, Atsushi Kurita, yang juga ikut dalam kegiatan ini mengatakan bahwa aksi kepedulian ini dapat memberikan banyak hal positif bagi siswa maupun karyawan yang terlibat dalam aksi sosial ini.

“We Care, We Share, merupakan salah satu bentuk perhatian KTB terhadap dunia pendidikan di Indonesia, dengan memberikan bantuan perbaikan gedung sekolah, Dalam kegiatan ini kami juga ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak melalui kegiatan bermain bersama di alam terbuka, semoga hari ini menjadi kenangan yang baik yang tak terlupakan bagi mereka,” ujarnya melalui keterangan resminya

Dalam setiap kegiatan WCWS, KTB juga selalu melibatkan para karyawan sebagai sukarelawan atau volunteers. Sedikitnya 30 orang karyawan KTB, terdiri dari Managemen dan karyawan, yang ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam kegiatan sosial ini.

Karyawan Mitsubishi Fuso ikut Cat Sekolah

Bagi Mitsubishi melibatkan karyawan dalam aksi sosial ini akan meningkatkan kesadaran dan kepedulian untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya kepada anak – anak dari masyarakat yang tidak mampu. Pada kesempatan ini, Volunteers membantu mengecat dinding sekolah dan menanam pohon.

Untuk menambah kebahagiaan, KTB juga mengajak para murid bermain sambil belajar di Taman Buah Mekarsari, dengan suasana yang menyenangkan. KTB berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam membangun bangsa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Fuso

Last updated on 24 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), berhasil pertahankan posisi No. 1 di pasar kendaraan...

Fuso

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention...

Fuso

Last updated on 23 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengadakan FUSO National Dealer Contest 2024 yang diadakan pada 17-18 Januari...

Fuso

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia...

error: Content is protected !!