Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Mungkinkah Wuling Xing Chi Adalah Wuling Alves Yang Akan Rilis di Indonesia?

Last updated on 10 September, 2022

Mobil yang dirilis dengan nama Wuling Xing ini konon merupakan Wuling Alves yang sudah didaftarkan di Indonesia.

Autos.id  –  Baru-baru ini, Wuling merilis model baru dari kelas crossover di Cina, yaitu Wuling Xing Chi yang akan jadi pesaing potensial dari Honda HR-V dan Hyundai Creta di negara tersebut. Mobil Wuling Xing Chi yang baru saja diumumkan ini merupakan mobil dari perusahaan hasil kerja sama dari SAIC, GM, dan Wuling General Motors di China. Dari gambar resmi pertama dari crossover kompak asal cina tersebut, mobil tersebut akan memiliki trim sporty baru yang belum pernah ada sebelumnya dalam sejarah merek tersebut.

Mobil ini juga akan jadi produk generasi keempat dalam rencana Wuling setelah Victory MPV, crossover Xing Chen (Asta), dan Jia Chen baru.

Bagian Belakang Wuling Xing Chi

All-New Wuling Xing Chi, ini memiliki desain segar yang dimamis dengan hadirnya logo Global Silver baru dari merek Wuling. Selain itu, mobil Xing Chi memulai debut level trim S sporty terbaru dengan sentuhan berani seperti bumper yang lebih agresif, ujung knalpot ganda dan diffuser udara belakang, serta kaliper rem merah.

Kamera Mata-mata menangkap Wuling Alvez

Wuling Xing = Wuling Alves?

Untuk sementara, Wuling belum beri kejelasan apakah mobil yang akan datang di Indonesia ini merupakan turunan dari All-New Wuling Xing Chi. Namun, kita bisa membandingkan dengan beberapa foto kamera Wuling Alves yang sedang mencoba tes jalan di daerah Kalimalang,  Jakarta Timur.

Memang, di dalam foto tersebut, kita tidak bisa melihat sepenuhnya cat dan trim sportynya. Namun, bodywork bisa dibilang memiliki kemiripan dengan Wuling Xing, terutama dalam bagian lampu belakang dan Bumper.

 

Untuk sekarang ini, pada mobil Wuling Xing Chi atau disebut juga Wuling Alvez masih belum memberi kabar soal interior, powertrain, dan Trim Level. Informasi tersebut diharapkan akan diluncurkan secara resmi setelah memasuki dealer-dealer di negara Cina dalam beberapa minggu mendatang. Ketika mobil ini rilis di Cina, mobil ini akan jadi crossover kedua dalam portofolio Wuling, diposisikan di segmen subkompak plus di bawah Wuling Xing Chen.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga