Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Tidak Sampai Rp300 Juta Bisa Dapat SUV Bergaya dengan Fitur Lengkap

Last updated on 27 Februari, 2024

Wuling Alvez merupakan inovasi lini produk Wuling SUV yang memiliki arti “all at once” dengan konsep Style & Innovation in One SUV.

Jakarta, Autos.id  –  Wuling Alvez, yang diperkenalkan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran 16-26 Februari lalu, menghadirkan kendaraan yang memadukan eksterior dan interior stylish. Tampilan desain yang stylish serta kehadiran berbagai fitur untuk mendukung perjalanan yang menyenangkan menjadi kebutuhan dari segmen generasi muda saat ini.

Alvez hadir dengan tampilan yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. Sebagai sebuah mobil SUV compact dengan kapasitas 5 penumpang. Wuling Alvez memiliki dimensi Panjang 4.350 mm, Lebar 1.750 mm, dan Tinggi 1.610 mm, terbilang lapang. Dilengkapi dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

Masuk ke interior, Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya. Hal tersebut ditunjang dengan desain tuas transmisi yang baru, synthetic leather seat, Premium Soft Touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit.

Berbicara kenyamanan di Alvez terdiri dari kabin luas dengan konfigurasi 5-seater dan area bagasi yang besar dan didukung kapabilitas flat deck pada baris bangku belakang. Selain itu, kisi-kisi AC bergaya edgy dan USB Power Outlet hadir sampai ke bangku belakang. SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik dengan 7” Full Color TFT Display.

Pengalaman berkendara Alvez semakin menyenangkan berkat perangkat hiburan. SUV Wuling terbaru ini didukung sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. Pengguna dapat dengan mudah mengakses Online Music dengan dukungan 4 Groovy Speaker, Online Navigation, Online messaging, dan bisa Wireless Mirroring dengan smartphone melalui sistem tersebut. Ketika pengguna akan parkir, pengguna dibantu dengan Rear Parking Camera dengan Dynamic Trajectory yang terlihat pada layar head unit.

Wuling Alvez menyematkan dengan mesin 1.500cc naturally aspirated DVVT DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 hp dan torsi 143 Nm. Mesin ini mengirimkan tenaga ke roda depan (FWD) melalui transmisi CVT untuk tipe EX dan CE. Tipe Alvez SE yang lebih terjangkau menggunakan girboks manual 6 percepatan. Mobil ini terbilang irit, karena mampu menghasilkan konsumsi BBM hingga 16 km/liter, berdasarkan hasil pengetesan para jurnalis berbagai media.

Alvez juga didukung dengan deretan inovasi modern di bawah payung Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Remote Control App, perintah suara canggih berbahasa Indonesia yang pertama dan satu satunya di Tanah Air, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Baca juga: Review Wuling Air EV, Mungil dan Praktis

Wuling Alvez ditenagai Mesin 1.5L

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Wuling Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Bahkan Alvez yang menjadi pendatang baru di pasar otomotif Indonesia meraih penghargaan Best Value Car Award dalam Carvaganza Editors Choice Awards 2023

 

Wuling Alvez hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Carnelian Red, Starry Black, Tungsten Steel Gray, Aurora Silver dan Pristine White. Sedangkan harga, Wuling Alvez tersedia dalam 3 varian yaitu SE MT (Rp209 juta), CE CVT (Rp255 juta) dan EX CVT (Rp295 juta).

Wuling Alvez juga dapat dimiliki dengan cicilan ringan mulai dari Rp3,7 jutaan per bulannya atau ada juga DP rendah mulai dari Rp30 jutaan.

Baca juga: Komparasi Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Tangerang Selatan, Autos.iod – Dalam acara GIIAS Exclusive Media Day, Wuling Motors (Wuling) menjelaskan semangat ‘Melangkah Bersama Indonesia’ yang menjadi tema utama dalam Ulang...

Wuling

Jakarta, Autos.id  –  Wuling Alvez yang masuk dalam segmen mobil Compact SUV ini, kini lebih banyak dicari masyarakat dibandingkan MPV karena tampilan yang gagah...

Wuling

Jakarta, Autos.id – Dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang baru saja berakhir, Wuling Motors mengumumkan harga estimasi prebook Wuling Cloud EV...

Wuling

Media berkesempatan mengendarai mobil listrik terbaru Wuling dengan kenyamanan berkualitas dan fitur inovatif Jakarta, Autos.id  – Setelah resmi membuka periode pre-book Cloud EV pada...

error: Content is protected !!