Motor

Motor Edisi Terbatas Ini Ludes Terjual Hanya dalam 10 Menit

Jack Daniel's Limited Edition Indian Scout Bobber

Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobber merupakan motor kolaborasi Indian Motorcycle dengan Jack Daniel’s yang terinspirasi dari pasukan pemadam kebakaran.

Minneapolis, Autos.id – Indian Motorcycle dan Jack Daniel’s kembali berkolaborasi untuk membuat produk edisi terbatas. Yang mengagumkan, motor ini ternyata sudah ludes terjual hanya dalam 10 menit.

Indian Motorcycle dan Jack Daniel’s kali ini menggandeng rumah modifikasi Werks Kustom Cycles. Maka dibuatlah satu model yang dinamakan Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobber.

“Kami menikmati hubungan yang luar biasa dengan Jack Daniel, dua perusahaan Amerika pertama yang berkolaborasi untuk menciptakan sepeda motor yang kaya dengan warisan dari masing-masing merek. Kami gembira bahwa Limited Edition Scout Bobber bisa terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit”

Jack Daniel's Limited Edition Indian Scout Bobber

Motor ini diumumkan kepublik pada tanggal 13 Maret 2018 tepat pukul 12 siang. Dalam pengumuman itu dibuka juga keran pemesanan untuk motor ini secara terbatas. Yang mengagumkan, hanya dalam waktu 10 menit, kuota pemesanan Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobber dinyatakan sudah penuh.

“Kami menikmati hubungan yang luar biasa dengan Jack Daniel, dua perusahaan Amerika pertama yang berkolaborasi untuk menciptakan sepeda motor yang kaya dengan warisan dari masing-masing merek. Kami gembira bahwa Limited Edition Scout Bobber bisa terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit,” kata Steve Menneto, President Indian Motorcycle.

Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobber mendapat inspirasi dari pasukan pemadam kebakaran Jack Daniel’s Fire Brigade. Karenanya skema warna hitam dengan aksen emas pada motor ini juga sama dengan truk-truk pemadam milik pasukan tersebut.

Jack Daniel's Limited Edition Indian Scout Bobber

Dibangun hanya 177 unit, detail lain pada motor ini adalah jok kulit dengan bordir “Jack Daniel”. Kemudian ada logo Fire Brigade pada tangki yang terbuat dari emas 24 karat. Tak ketinggalan emblem Montana Silversmith juga terbuat dari emas 24 karat yang menunjukkan nomor kode produksi.

Penawaran edisi terbatas ini merupakan kolaborasi terbaru antara perusahaan pembuat motor pertama Amerika dan perusahaan pembuat minuman berakohol terdaftar pertama di Amerika. Kolaborasi ini adalah kali ketiga dilakukan Indian Motorcycle dan Jack Daniel’s.

Pada 2016 lalu, Jack Daniel’s Tennessee Whisky meryakan berdirinya perusahaan yang ke-150 tahun. Dan dibangunlah 150 unit Jack Daniel’s Limited Edition Indian Springfield. Semua motor ini kemudian ludes dipesan dalam delapan jam berselang setelah pengumuman publik.

Jack Daniel's Limited Edition Indian Scout Bobber

Kemudian di tahun 2017, 100 unit Jack Daniel’s Limited Edition Indian Chieftain juga laris dalam waktu 10 menit setelah diumumkan pemesanannya. Kemitraan yang kedua ini sebagai bagian dari kampanye “Bottles & Throttles Don’t Mix”.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top