Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Modifikasi Audio Honda CR-V : Tonjolkan Setingan Apik

Modifikasi Audio Honda CR-V

Modifikasi Audio Honda CR-V ini berhasil memenangkan kontes car audio yang berlangsung di Indonesia maupun di tingkat Asia.

Jakarta, Autos.id – Vox Research menggandeng bengkel Audio Musical Auto Sound MGK, Kemayoran, Jakarta, membangun audio berkualitas tinggi yang diaplikasikan pada mobil Honda CR-V. Mobil milik Aswin ini memang sengaja dibangun untuk kebutuhan kontes dan demo audio dibengkel audio tersebut.

Modifikasi audio Honda CR-V ini memang terbilang memiliki spesifikasi sound mewah dengan budget cukup besar. Dengan budget dikisaran Rp 60-an juta, modifikasi audio Honda CR-V tersebut antara lain penggantian headunit Clarion HXD 3. Sentral audio ini kemudian dikombinasikan dengan speaker 3 Way VOX AMT3, dua buah power VOX LE 150×4, serta twin subwoofwer VOX VS10.4 untuk menggetarkan bass, dan processor VOX Proeight 8 channel.

“Dengan spesifikasi ini dan penataan panggung yang tepat membuat audio CR-V ini mampu menghadirkan detail suara yang sangat jernih”

Dengan spesifikasi ini dan penataan panggung yang tepat membuat audio CR-V ini mampu menghadirkan detail suara yang sangat jernih khususnya dibagian dentingan senar gitar atau alat musik lainnya sehingga suara yang dihasilkan dalam kabin mobil sangat berkualitas.

Modifikasi Audio Honda CR-V

Material Berkualitas dan Setting Terbaik Kuncinya

Modifikasi audio Honda CR-V ini tak hanya mengikuti kompetisi car audio tingkat lokal tapi melenggang hingga ke jenjang Asia. Keikut sertaannya di beberapa ajang kontes modifikasi audio mobi mendapat torehan mengesankan yakni 1st Runner Up EMMA Serpong kelas instalasi SQ Master 5K dan 1st Runner Up EMMA Thai-Indo Challenge 2016 kelas instalasi SQ Master 5k.

Modifikasi Audio Honda CR-V

Raih Juara di Indonesia dan Thailand

Untuk keberhasilan mobil yang meraih penghargaan diberbagai kompetisi audio di Tanah Air maupun luar negeri, Riki Hermanto, pemain Audio dari VoxResearch berterimakasih pada tim Vox Research dan basis audio Maslim Djanuanto yang telah memberikan setingan terbaik untuk modifikasi audio Honda CR-V ini.

Spesifikasi modifikasi audio Honda CR-V Vox Research :

– Headunit Clarion HXD 3
– Speaker 3 Way VOX AMT3
– Power VOX LE 150×4 2 buah
– Subwoofwer VOX VS10.4 2 buah
– Processor VOX Proeight 8 channel

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...