Connect with us

Hi, what are you looking for?

Fuso

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam dan Part Depo Baru di Banjarmasin

Last updated on 18 Maret, 2023

Bengkel Siaga 24 Jam, sebelumnya dikenal dengan nama FUSO Truck Center

Jakarta, Autos.id  –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), membuka Bengkel Siaga 24 Jam dan Part Depo baru di dealer PT. Barito Berlian Motor, -Basirih Banjarmasin, Kalimantan Selatan belum lama ini. Bengkel Siaga 24 Jam ini adalah bengkel pertama di Kalimantan yang siap melayani pelanggan selama 365 hari, 24 jam sehari dengan dilengkapi peralatan khusus berteknologi tinggi dan mekanik professional bersertifikat.

Mitsubishi Fuso menyadari pentingnya layanan prima yang berkualitas serta tepat waktu.

Sama halnya dengan Bengkel Siaga 24 Jam lainnya, konsumen juga dapat memanfaatkan WhatsApp dan hotline call untuk membantu pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya dan membutuhkan informasi terkait layanan teknis yang siaga selama 24 jam. Selama menunggu kendaraan selesai di servis, konsumen juga dapat menikmati fasilitas yang nyaman seperti kamar tidur dan kamar mandi.

Di waktu yang sama, Mitsubishi Fuso juga meresmikan Part Depo baru di PT. Barito Berlian Motor, Basirih, untuk memastikan ketersediaan suku cadang berkualitas bagi pelanggan baik dalam kategori Slow Moving Parts maupun Medium Moving Parts untuk wilayah Kalimantan.

Selain itu, untuk mendukung kendaraan yang membutuhkan layanan langsung di area operasional, Mobile Workshop Service (MWS) siap menjemput dan melayani unit berdasarkan permintaan konsumen. Semua layanan yang diberikan Mitsubishi Fuso untuk meminimalkan down time kendaraan konsumen, sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso untuk mendukung bisnis konsumen, selama masa penggunaan kendaraan melalui Integrated Powerful Solution.

Prosesi launching ini diresmikan oleh Kei Kubota, Sales and Marketing Director PT. KTB dan Henry Katio, Owner PT. Barito Berlian Motor, Basirih. Kubota mengatakan “Saya sangat senang hari ini. Ini adalah tujuan kami sejak lama untuk membuka Bengkel Siaga 24 Jam dan Parts Depo di area Kalimantan untuk mendukung operasional bisnis konsumen”. FUSO akan terus menjaga komitmen mendukung perjalanan bisnis konsumen dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terpadu” di seluruh Indonesia.

Bengkel Siaga 24 Jam, sebelumnya dikenal dengan nama FUSO Truck Center dan berubah nama menajdi Bengkel Siaga 24 Jam di tahun 2023 agar lebih mudah dikenal konsumen. Saat ini, Mitsubishi Fuso memiliki 15 Bengkel Siaga 24 Jam dan 18 Part Depo di seluruh Indonesia yang siap memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia sebagai bentuk Integrated Powerful Solution.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Fuso

Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), meresmikan Service Point pada periode Q2 2024 yang berada di 2 lokasi. Lokasi pertama...

Fuso

Last updated on 31 Mei, 2024 Barong Tongkok, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck...

Fuso

Last updated on 24 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), berhasil pertahankan posisi No. 1 di pasar kendaraan...

Fuso

Ciawi, Autos.id  –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, membuka layanan Bengkel Siaga 24 Jam baru...

error: Content is protected !!