Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Meski PPKM Turun Level, Jakarta Auto Week 2022 Tetap Dengan Prokes Yang Ketat

Pengunjung yang datang harus memenuhi vaksin lengkap, minimal 2x

Jakarta, Autos.id  – Jakarta Auto Week akan berlangsung 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran ini akan menjadi sebuah ajang promo otomotif, yang bertujuan untuk terus mendongkrak angka penjualan otomotif di Indonesia. GAIKINDO meyakini pasar otomotif Indonesia masih dan akan terus menjanjikan.

Sejak dijalankan pada tahun 2020, kebijakan PPnBM telah mampu menyelamatkan dan menggairahkan Kembali industri otomotif Indonesia.

Namun, Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menegaskan, meskipun saat ini pemerintah sudah menurunkan PPKM Level 2, namun Rizwan menekankan bahwa Jakarta Auto Week akan tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat.

“Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. “Jakarta Auto Week akan diselenggarakan dengan kepatuhan terhadap prokes, dan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengujung,” jelasnya.

Sementara itu, beragam promo akan dihadirkan sepanjang pameran Jakarta Auto Week, mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran. Deretan APM yang memastikan kehadirannya di pameran ini  diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

“Industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan, oleh karena itu berbagai promo yang akan ditawarkan pada pameran Jakarta Auto Week. Dan Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Tiket Jakarta Auto Week tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore. Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.  Dan selama pameran, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize satu unit Hyundai Creta, hanya dengan melakukan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

JAW diagendakan akan digelar kembali tahun depan Jakarta, Autos.id –  Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar tanggal 12- 20 Maret 2022 lalu, mencatat...

Berita Otomotif

Isuzu meraih pencapaian positif di Pameran Jakarta Auto Week 2022 Jakarta, Autos.id – Selama delapan hari penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang dihelat...

Wuling

Selain ragam promo menarik, pengunjung dapat melihat platform mobil listrik Wuling di JAW Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang Jakarta Auto Week yang sedang berlangsung...

Berita Otomotif

Dalam kunjungannya di JAW 2022, Menteri Perindustrian berharap pertumbuhan otomotif di tanah air terus meningkat Jakarta, Autos.id  –  Meski telah dibuka sejak hari Sabtu...