Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

JAW 2022, Wuling Hadirkan Platform GSEV

Selain ragam promo menarik, pengunjung dapat melihat platform mobil listrik Wuling di JAW

Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang Jakarta Auto Week yang sedang berlangsung mulai 12 – 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta, menghadirkan secara khusus platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV). Menempati booth seluas 832 meter persegi di area PL2, JCC, Wuling menampilkan GSEV bersama dengan deretan lini produk Wuling yang lengkap.

Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Wuling membawa platform GSEV ke Jakarta Auto Week dalam rangka pengenalan platform GSEV kepada masyarakat.

“Adapun hal ini kami lakukan sebagai wujud pengenalan platform ini sebelum Wuling memasarkan EV pada tahun 2022. Disamping itu, di pameran JAW kami turut menghadirkan promo menarik yang berlaku untuk semua lini produk,” ungkapnya.

Wuling-membawa-jajaran-produk-yang-lengkap-pada-acara-Jakarta-Auto-Week-2022-di-Jakarta-Convention-Center,-Booth-PL2_

Tercatat sebanyak 8 unit display dipamerkan Wuling selama JAW berlangsung. Selain Wuling GSEV, Wuling menghadirkan lini produknya dari segmen MPV yaitu Formo S, Confero S, dan Cortez CT. Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV Wuling, Almaz RS, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Bagi pengunjung yang ingin merasakan semangat ‘Drive For a Better Life’ dan pengalaman berkendara bersama produk Wuling secara langsung dapat mencobanya di area Test Drive A. Wuling menyediakan 2 unit yaitu Almaz RS dan Cortez CT.

Sejalan dengan tema Wuling Auto Week, Wuling menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW. Subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%.

Wuling turut menghadirkan platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Jakarta Auto Week 2022_

Lalu, Gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km sampai dengan Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance dapat menikmati promo low DP 15% dan bunga 0%. Tentunya promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Wuling

Memadukan pengalaman berkendara Wuling Air ev di tengah mobilitas perkotaan dengan kreasi yang edukatif Jakarta, Autos.id  –  Sebanyak 70 media baik lokal maupun nasional...

Wuling

Menjadi awal dimulainya distribusi kendaraan listrik terbaru Wuling kepada konsumen Indonesia Jakarta, Autos.id  – Masih dalam nuansa perayaan World EV Day yang jatuh pada...

Berita Otomotif

Kendaraan listrik Wuling dipilih untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan pengusaha di bidang jalan tol ini Cikarang, Autos.id  – Setelah resmi meluncur di Indonesia pada...

Wuling

Dengan harga terjangkau, Wuling Almaz EX dipenuhi fitur mewah Jakarta, Autos.id – Anda mendambakan mobil SUV tangguh dengan harga terjangkau dan juga menyematkan turbo...