Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes Benz Sediakan Sprinter Van Untuk Mendukung Pelayanan Kesehatan

Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan dukungan kepada pelayanan kesehatan di Jakarta dengan menyediakan Sprinter Van

Jakarta, Autos.id  –  Dukungan Mercedes-Benz: Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi kehidupan setiap orang. Di saat seperti ini, Mercedes-Benz hadir untuk menjalankan tanggung jawab sosial. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memberikan dukungannya dengan menyediakan satu unit Sprinter Van kepada Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Melalui bantuan Sprinter Van, petugas medis dapat melakukan mobilisasi dari satu institusi kesehatan ke lokasi lainnya, terutama di saat yang sangat dibutuhkan ditengah pandemi COVID-19.

Sprinter Van akan dioperasikan oleh AGD sebagai dukungan logistik kepada petugas medis yang merupakan garda depan dalam melawan COVID-19.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta baru-baru ini mengungkapkan, kondisi saat ini merupakan masa yang sulit. Selain memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan mitra bisnis, kami juga merasa bertanggung jawab untuk mendukung para pejuang di garda depan; seperti petugas medis.

“Dengan menyediakan Sprinter Van kepada AGD, kami yakin bahwa Mercedes-Benz dapat memenuhi kebutuhan transportasi untuk petugas medis yang harus tetap siaga ditengah pandemi ini,” papar Choi Duk Jun.

Mercedes-Benz Sprinter merupakan kendaraan van penumpang dengan kapasitas hingga 20 orang dan akan digunakan oleh Ambulans Gawat Darurat selama periode 6 bulan. AGD ditunjuk oleh Dinas Kesehatan sebagai penyedia layanan gawat darurat untuk provinsi DKI Jakarta.

All New Sprinter Van diluncurkan oleh MBDI bulan Februari 2018 lalu, yang dilengkapk dengan dapur pacu turbo-diesel OM651 2.1 liter, dan opsi kedua ialah mesin diesel 6 silinder segaris berkapasitas 3.0 lter dengan output tenaga 190 hp.

Sprinter Van juga dilengkapi dengan yeknologi Adaptive ESP system yang merupakan sistem kontrol stabilitas kendaraan yang lebih canggih di van ini mampu bekerja maksimal untuk memperbaiki kapabilitasnya saat melaju di jalanan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Mobil listrik Mercedes-Benz EQS akhirnya resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia dengan harga mencengangkan. Autos.id – Mercedes-Benz EQS yang merupakan mobil listrik pertama merek asal...

Reviews

Keduanya menawarkan kemewahan dan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model terbaru pada...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Juni, 2022 Mercedes-Benz kembali mengadakan Sales and Service Clinic Event, kali ini di Cirebon, dan kedepannya juga akan diadakan di...

Berita Otomotif

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) baru-baru ini mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. di Jakarta Selatan. Jakarta, Autos.id  –  Kampanye Road to F.A.M.E. yang...