Mobil

Mercedes Benz Perlihatkan Tampilan SLC Final Edition

Mercedes-Benz SLK merupakan sebuah revolusi ketika diluncurkan pada tahun 1996. Dia yang pertama menggunakan desain metal hardtop lipat yang akhirnya ditiru seluruh dunia.

Autos.id – Namun penjualan yang anjlok dalam beberapa tahun terakhir telah membuat masa depan roadster yang sekarang disebut SLC tersebut diragukan. Dengan generasi R172 saat ini yang sekarang berusia delapan tahun, Stuttgart telah memilih untuk merilis model Final Edition. Model ini mengingatkan kembali ke premi asli SLC .

“Tersedia spesifikasi warna mobil yang lebih terang (kuning matahari, putih polar, atau putih berlian) dan juga akan mendapatkan aksen hitam pada spoiler depan, spion sayap, gagang pintu, dan diffuser belakang, sementara lencana SLC Final Edition akan terlihat di fender depan”.

Bagian Interior Mercedes Benz SLC Final Edition

Pilihan cat kuning matahari yang eksklusif untuk varian ini, mengenang karakteristik yang tidak biasa (untuk Mercedes) yang merupakan warna peluncuran untuk R170 asli. Mobil ini juga hadir dalam trim AMG Line sebagai standar, menambahkan bumper depan dan belakang yang lebih sporty serta pelek 5 palang 18 inci berbahan AMG Alloy dengan kisi-kisi berwarna hitam.

Juga dipasang suspensi sport yang diturunkan hingga 10 mm, terangkai bersama rem yang lebih besar dengan cakram berlubang dan kaliper depan bermerek Mercedes. Spesifikasi warna mobil yang terang (kuning matahari, putih polar, atau putih berlian) juga akan mendapatkan aksen hitam pada spoiler depan, spion sayap, gagang pintu, dan diffuser belakang. Sementara lencana SLC Final Edition akan terlihat di fender depan.

Jok SLC Final Edition yang dilapisi kulit Nappa mutiara hitam dan perak

Untuk bagian interior, SLC Final Edition ini akan dilapisi kulit Nappa mutiara hitam dan perak dengan jahitan alpaca abu-abu dan sabuk pengaman. Tak lupa ditambah sisipan kulit berpenampilan laiknya serat karbon pada sandaran kepala, sandaran jok, setir, dan gearknob.

Fitur standar termasuk panel trim aluminium cerah, sport seats, setir sport datar, alas lantai bersulam, Airscarf neck heaters, serta memory seats dengan four way lumbar support.

Final Edition tersedia dalam varian SLC 180 (156 hp), SLC 200 (184 hp), dan SLC 300 (245 hp). Anda juga bisa mendapatkannya sebagai AMG SLC 43. Untuk varian ini Anda akan mendapat 390 hp 3.0 liter twin-turbo V6, highlight eksterior hitam, paduan black matte dengan pelek kuning, dan AMG Performance steering wheel dengan kristal abu-abu.

Mercedes Benz SLC Coupe Final Edition

 

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top