Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mengenal Motor Listrik Uwinfly X6: Spesifikasi dan Harganya

Uwinfly X6.

Last updated on 30 Mei, 2024

Uwinfly X6 merupakan salah satu motor listrik terbaik di Indonesia yang lengkap dengan beragam fitur dan kelebihan.

Autos.id – Motor listrik telah menjadi populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dan salah satu brang yang menarik perhatian baru-baru ini adalah Uwinfly. Mereka memproduksi berbagai model motor listrik yang cukup laris di Indonesia, seperti Uwinfly T5, atau T3 yang memiliki model skutik klasik.

baca artikel menarik lain tentang motor listrik dengan jarak tempuh terjauh

Uwinfly juga memproduksi skutik listrik dengan model matic besar, yaitu Uwinfly X6. Uwinfly X6 merupakan pilihan menarik dengan desainnya yang sporty dan modern, serta dilengkapi berbagai fitur. Motor listrik ini memiliki tampilan yang gagah dan cocok sebagai kendaraan sehari-hari di berbagai medan. Jika penasaran dengan spesifikasi dan juga harga motor listrik ini, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Motor listrik Uwinfly X6.

Motor listrik Uwinfly X6. (Sumber: Tokopedia)

Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly X6

Dengan baterai 72V/32AH, motor listrik ini memiliki tenaga yang kuat dan mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Ditenagai oleh motor 2000W, motor ini cukup bertenaga untuk keperluan berkendara di dalam kota.

baca artikel menarik lain tentang motor listrik berapa watt

Motor listrik Uwinfly X6 memiliki jarak tempuh kurang lebih 65 km dengan kecepatan maksimal mencapai 85 km/jam. Motor listrik ini juga dirancang untuk menahan berat hingga 200 kg.

Ukuran Uwinfly X6 adalah 210 x 80 x 120 cm (P x L x T) dengan ban besar berukuran R12 130/70 di bagian depan dan belakang. Hal ini menjadikan kendaraan ini nyaman dan aman saat digunakan.

Uwinfly X6 juga dilengkapi dengan sistem pengereman cakram ganda untuk pengereman yang lebih lancar. Kemampuan menanjaknya mencapai 40 derajat.

Baca juga: Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Tahun 2023

Spesifikasi Uwinfly X6.

Spesifikasi Uwinfly X6. (Sumber: Orami)

Fitur Unggulan Uwinfly X6

Desain bagian depan Uwinfly X6 terlihat modern dan menarik perhatian. Lampu utamanya menggunakan teknologi LED yang memberikan tampilan yang keren. Bagian depan juga dilengkapi dengan speedometer digital dan analog yang memudahkan pengemudi untuk melihat kecepatan motor.

Motor listrik ini juga dilengkapi dengan sistem alarm untuk mencegah pencurian. Dengan adanya sistem alarm ini, Uwinfly X6 menjadi lebih aman dan nyaman digunakan.

Uwinfly X6 dibanderol dengan harga terjangkau.

Uwinfly X6 dibanderol dengan harga terjangkau. (Sumber: SmartB)

Berapa Harga Uwinfly X6?

Uwinfly X6 adalah skutik listrik yang memiliki daya tarik khusus, terutama bagi para eksekutif muda. Model ini menonjol dengan kekuatan yang besar dan kemampuannya untuk menghadapi berbagai medan, ditambah dengan desain yang modern.

Berbicara tentang harga, motor listrik Uwinfly X6 ini dibanderol mulai dari Rp 17.499.000 hingga Rp 18.700.000 tergantung varian.

Baca juga: Volta Lite, Motor Listrik Paling Murah di Kelasnya

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Autos.id – Sebagai negara yang berkomitmen untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih, Indonesia semakin memperhatikan penggunaan kendaraan listrik....

Motor

Autos.id – Motor listrik semakin menjadi pilihan populer di Indonesia karena berbagai keunggulan yang ditawarkannya, mulai dari efisiensi energi hingga dampak lingkungan yang lebih...

Motor

Autos.id – Penyaluran subsidi motor listrik dari pemerintah Indonesia sekarang belum maksimal karena belum mampu menarik minat para konsumennya. Realisasi program konversi motor berbasis...

Motor

Autos.id – Motor trail listrik buatan Indonesia perdana dibuat kepada TNI dan Polri. Kementerian Pertahanan sendiri sudah menyerahkan sepeda motor listrik bergaya motor trail...

error: Content is protected !!