Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Menebak Berapa Harga Honda 150SS Racer di Indonesia

Honda 150SS Racer

Honda 150SS Racer memiliki desain yang kurang lebih sama dengan model konsepnya. Namun Honda telah mengganti part-part tertentu untuk unit produksi agar anggarannya lebih kompetibel.

Jakarta, Autos.id – Model sport Honda terbaru yakni Honda 150SS Racer Concept rencananya akan hadir di Indonesia dikabarkan mulai tertangkap kamera saat melakukan sesi pemotretan untuk keperluan komersia di sebuah taman di Jakarta.

Lansiran Indianautoblog, Minggu (27/8/2017) menyebutkan motor sport ini menjadi opsi bagi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menguatkan eksistensi motor sportnya di Indonesia. Versi konsep yakni Honda 150SS Racer sebelumnya pernah dipamerkan di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017.

“Sebagai motor kencang entry-level Honda, motor ini mendapat shock breaker upside down plus sebuah monoshock untuk suspensi belakang. Selain itu sistem pengereman cakram juga disematkan pada titik roda depan dan belakang”

Dari gambar yang tersebar di akun facebook MZ Crazy Cars menunjukan bahwa motor ini memiliki desain yang kurang lebih sama dengan model konsepnya. Namun Honda telah mengganti part-part tertentu untuk unit produksi agar anggarannya lebih kompetibel.

Honda 150SS Racer

Swingarm Honda 150SS Racer ini, itu tampak seperti kotak tipe persegi panjang bukan tipe gullwing yang digunakan dalam versi konsep. Motor ini menggendong mesin silinder tunggal dengan pendingin cairan 150 cc.

Sebagai motor kencang entry-level Honda, motor ini mendapat shock breaker upside down plus sebuah monoshock untuk suspensi belakang. Selain itu sistem pengereman cakram juga disematkan pada titik roda depan dan belakang dengan disk depan menggunakan caliper radial-mount.

Honda 150SS Racer

Bila ingin menguatkan posisisnya di kelas sport Honda akan membawanya ke Indonesia. Dengan kehadirannya secara samar menguatkan motor keren in mungkin akan tampil dalam waktu dekat di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 November, 2022 Wahana Honda memberikan penawaran terbaik di penghujung tahun 2022 Jakarta, Autos.id  –  Selaku Main Dealer untuk sepeda motor...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...