Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

Lima Tahun Kepemilikan DFSK Super Cab, Modal Hanya Rp 6.000an Per Hari

Last updated on 25 Januari, 2023

Biaya Perawatan DFSK Super Cab Cuma Modal Rp6.859 per Hari, Pasti Cuan

Jakarta, Autos.id – Biaya operasional menjadi salah satu aspek utama yang dipertimbangkan oleh para pengusaha dalam menentukan pilihan kendaraan komersial yang akan mereka gunakan. DFSK Super Cab yang hadir dengan fungsionalitas tinggi siap menawarkan biaya operasional yang sangat bersahabat tanpa mengesampingkan kualitas untuk digunakan usaha sehari-hari.

DFSK Super Cab dikembangkan oleh para insinyur yang berpengalaman dengan mengedepankan fungsional, handal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan, para insinyur DFSK sudah melihat bahwa aspek perawatan berkala menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pengusaha dalam menentukan pembelian kendaraan untuk menunjang usaha.

“Oleh sebab itu, DFSK Super CaB kemudian dikembangkan sedemikian rupa agar tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk perawatan berkalanya. Tentu saja biaya perawatan yang semakin rendah akan membuat laba usaha semakin bertambah,” paparnya.

DFSK Mencatat total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 5 tahun / 160.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp6.859. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 5 tahun / 160.000 KM yaitu sekitar Rp12.517.688.

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen ini sudah termasuk pergantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis. Sehingga konsumen tidak perlu bingung lagi dan bisa berusaha dengan tenang.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Layanan DFSK Flight Service ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan servis mobil DFSK di luar jangkauan dealer seperti pelosok daerah. Autos.id – Dalam...

DFSK

Pabrik DFSK Di Cikande segera melahirkan kendaraan listrik Jakarta, Autos.id  –  DFSK terus mendapatkan penerimaan yang positif atas berbagai inovasinya di segmen kendaraan listrik,...

DFSK

DFSK Menampilkan Ambulans Listrik Pertama di Indonesia Pada Hospital Expo ke 34 Jakarta, Autos.id  –  DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...