Berita Otomotif

Lamborghini Raih Sertifikasi “Top Italian Employers 2020”

Penghargaan “Top Italian Employers” diberikan untuk perusahaan yang berhasil mencapai standar kualitas tertinggi dalam kebijakan sumber daya manusia.

Sant’Agata Bolognese, Autos.id  – Untuk tahun ketujuh berturut-turut, Automobili Lamborghini telah menerima sertifikasi “Top Employer Italia 2020” yang bergengsi. Penghargaan ini diberikan oleh Top Employers Institute, sebuah badan sertifikasi global untuk perusahaan yang mencapai standar kualitas tertinggi dalam kebijakan manajemen sumber daya manusia mereka.

Sertifikasi ini mengakui pendekatan strategis Lamborghini terhadap manajemen sumber daya manusia, berdasarkan pada peningkatan keterampilan individu di satu sisi, dan promosi nilai-nilai sosial dan tanggung jawab perusahaan yang etis di sisi lain.

Proyek-proyek inovatif yang mengarah pada sertifikasi Lamborghini, menempatkan perusahaan di jajaran pengusaha paling menarik, mendukung fase ekspansi besar dan perubahan yang disebabkan oleh pengenalan SUV Super Urus. Perusahaan menggandakan volume, omset, dan ruang yang ditempati, bersama dengan peningkatan yang substansial dalam jumlah karyawan, mencapai lebih dari 1.800 pada akhir 2019: naik 62% selama lima tahun terakhir.

Umberto Tossini – Chief Human Capital Officer A. Lamborghini

Penambahan 100 karyawan baru tahun lalu seimbang antara staf administrasi dan karyawan lini produksi, dan selanjutnya menurunkan rata-rata usia karyawan, saat ini di bawah 39 tahun.

“Perusahaan kami mewakili level baru dari inovasi sosial dan layanan yang diberikan kepada masyarakat dan negara, menjamin peluang karyawannya untuk pertumbuhan pribadi dan profesional serta redistribusi sumber daya menuju kesejahteraan dan layanan dukungan keluarga,” jelas Umberto Tossini, Kepala Human Capital Officer Automobili Lamborghini,

Proses dan tingkat aktivitas baru disertai dengan pengembangan proyek inovatif dalam keanekaragaman dan inklusi. Di bidang tata kelola keanekaragaman, sebuah proyek pendampingan pembalik percontohan diluncurkan baru-baru ini, yang bertujuan untuk mengurangi kesenjangan generasi di perusahaan, di mana 60% karyawan berusia 21 hingga 39 tahun.

Proses perakitan Lamborghini Urus

Ini merangsang transfer pengetahuan di seluruh karyawan junior dan profesional senior, dengan pandangan untuk peningkatan keterampilan yang berkelanjutan dan masuknya pendatang baru.

Dalam hal keragaman gender, Lamborghini menerapkan kebijakan upah yang sama untuk karyawan wanita dan pria dengan kualifikasi dan tugas yang sama. Dengan pembaruan kontrak tambahan, sejumlah inisiatif telah diperkenalkan untuk mendukung pengasuhan yang sama, yang juga memberikan imbalan finansial kepada ibu baru dengan peningkatan tunjangan tambahan selama periode cuti hamil opsional.

Program tanggung jawab sosial perusahaan mempromosikan inisiatif sukarela yang melibatkan karyawan yang ingin mendukung proyek-proyek yang dikelola oleh LSM kemanusiaan DARURAT sebagai bagian dari “Program Italia”. Dalam menciptakan hubungan antara dunia bisnis dan dunia sosial, inisiatif ini bertujuan untuk merangsang penyebaran budaya partisipatif dan bertanggung jawab di antara karyawan.

Lamborghini Urus

“Sejalan dengan itu adalah program pengembangan profesional yang sangat inovatif, satu-satunya dari jenisnya di Italia, yang diperkenalkan oleh kontrak tambahan perusahaan, yang menyediakan sejumlah sesi pelatihan tentang Konstitusi Italia, dengan tujuan untuk lebih menyebarluaskan prinsip-prinsip dan membimbing visi sehubungan dengan konteks ekonomi dan sosial,” pungkas Tossini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top