Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kuartal I 2022, Ekspor DFSK Meningkat Hingga 80 Persen

Kendaraan – kendaraan DFSK telah dikirim ketiga benua dengan 15 Negara Tujuan

Jakarta, Autos.id  –  DFSK terus melanjutkan bisnisnya dengan memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di dalam serta luar negeri dengan kendaraan-kendaraan yang berkualitas. Pada catatan ekspor DFSK di kuartal I tahun 2022 tergolong sangat mengesankan karena berhasil mencapai 510 unit kendaraan dengan berbagai model dengan skema completely build up (CBU).

Pencapaian ini meningkat hingga 80 persen jika dibandingkan dengan pencapaian di periode yang sama di tahun lalu yakni 282 unit untuk berbagai model kendaraan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, penerimaan positif ini menunjukan bahwa kendaraan-kendaraan DFSK memiliki standar dan kualitas yang tinggi sehingga dapat diterima sesuai dengan standarisasi di tiap-tiap negara tujuan. Selain itu, pandemi Covid-19 yang mereda juga membuat keran ekspor kembali dibuka dengan baik dan daya beli di negara tujuan sudah kembali meningkat.

“DFSK terus mencatatkan pertumbuhan ekspor yang baik dari tahun ke tahun. Hal ini menjadi pertanda bahwa rencana kami dengan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk pasar global sudah tepat dan akan terus kami tingkatkan dari waktu ke waktu,” paparnya.

Adapun performa total ekspor di tahun 2021 sudah mencapai 2.141 unit kendaraan dengan berbagai model. Diprediksi untuk total ekspor di tahun 2022 ini bisa menyamai dan bahkan melampaui pencapai di tahun 2021 yang cukup gemilang.

Seluruh kendaraan untuk pasar ekspor DFSK diproduksi melalui Pabrik DFSK yang berada di Cikande, Serang, Banten dengan status salah satu pabrik otomotif tercanggih dan modern yang dimiliki oleh Indonesia karena sudah 90 persen mengadopsi teknologi robotik di proses produksinya. Kendaraan-kendaraan yang dihasilkan meliputi DFSK Super Cab si sahabat usaha yang bisa diandalkan, DFSK Glory 560 yang tangguh untuk yang berjiwa muda, dan DFSK Glory i-Auto nan canggih dan futuristik.

“Seluruh pencapaian yang sudah diraih sekarang ini akan memacu DFSK untuk menjaga kualitas serta standar tinggi yang sudah diterapkan selama ini. Ekspor ini juga menjadi langkah konkret kami dalam mendukung industri otomotif nasional dan membantu perputaran roda perekonomian Bangsa Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Harga Mobil DFSK Mei 2022 untuk merek Glory 560 mengalami kenaikan dibandingkan dengan bulan April 2022. Jakarta, Autos.id – DFSK adalah perusahaan mobil yang menghadirkan kualitas...

Tips

Memanfaatkan Fitur-Fitur yang ada di Kendaraan DFSK Selama Perjalanan Jakarta, Autos.id  – Aktivitas mudik merupakan salah satu agenda tahunan yang menyenangkan namun sekaligus beresiko...

Berita Otomotif

DFSK sebagai produsen otomotif yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi konsumennya, ingin memberikan pelayanan yang lebih melalui program DFSK Siaga Mudik. Jakarta, Autos.id  – ...

DFSK

Mudik dengan mobil SUV menjadi lebih nyaman & dan penuh gaya Jakarta, Autos.id  –  Memasuki bulan Ramadan, banyak masyarakat Indonesia yang hendak mudik lebaran...