Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki Z900 2018 Limited Edition Lebih Eye-catching

Kawasaki melakuan penyegaran pada Kawasaki Z900 2018 untuk para pecinta motor sport, Striping baru yang padu dengan garis velg membuatnya lebih keren

India, Autos.id – Kawasaki Z900 2018 limited edition telah meluncur di India dengan grafis baru pada stiker ditambah garis merah melingkar pada bagian velg sehingga tampil lebih menggoda.

Lahir sebagai edisi khusus, Kawasaki Z900 mendapat warna black matte memberi kesan lebih eye-catching. Motor ini akan dihadirkan untuk melengkapi line up yang sudah ada sebelumnya.

Yutaka Yamashita, Managing Director India Kawasaki Motors, seperti dilansir dari Indianautoblog, Selasa (3/10/2017) mengatakan motor Z900 2018 ini lebih menunjukan kesan premium dan stylish untuk para pecinta motor sport.

“Prioritas kami adalah bagaimana membuat motor ini memiliki kelas di mata konsumen motor sport.Karena itu desain dan teknologinya menjadi fokus Kawasaki,” tukasnya.

“Yutaka Yamashita, Managing Director India Kawasaki Motors, seperti dilansir dari Indianautoblog, Selasa (3/10/2017) mengatakan motor Z900 2018 ini lebih menunjukan kesan premium dan stylish untuk para pecinta motor sport”

Kawasaki Z900 Terbaru 2018

Motor anyar ini diproduksi di Thailand dan dibaw ke India dalam bentuk Completely Built Unit (CBU) dengan spesifikasi mesin yang tetap sama seperti model sebelumnya.

Motor ini memiliki jantung pacu 125 dan torsi 98,6 Nm yang menyembul dari mesin 948cc in-line empat silinder dengan pendinginan cair dan teknologi injeksi.injeksi bahan bakar. Mesinnya dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Komponen suspensi meliputi shockbreaker upside down 41 mm di bagian depan dan monoshock back-link yang dapat disesuaikan di bagian belakang. Sistem pengereman menggunakan cakram 300 mm di bagian depan dan cakram 250 mm di bagian belakang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Model terbaru CBR250RR yang diluncurkan oleh AHM kini siap untuk diekspor ke tiga negara Asia. Autos.id – Setelah PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...

Motor

Kawsaki Z Series edisi 50th Anniversary ini merupakan motor edisi spesial dari Kawasaki dalam merayakan 50 tahun hadirnya motor ikonik Kawasaki Z1. Autos.id –...