Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kawasaki Z900 2023 Hadirkan Dua Warna Terbaru

Kawasaki Z900 2023
Kawasaki Z900 2023

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey.

Autos.id – Perusahaan Kawasaki kerap menawarkan sepeda motor yang berkualitas. Di Jepang, Kawasaki juga mempunyai pilihan sepeda motor terluas yang melayani penggemar. Bagi pemula, salah satu model seperti Kawasaki Z400 dan Ninja 400 menawarkan gateway drug yang sempurna. Untuk pengendara yang sedikit berpangalaman bisa memilih model seri 650, sepertu Z650, Versys, Ninja, dan Vulcan.

Sepeda motor kelas 650 dianggap sebagai segmen kelas menengah dan belakangan ini, terbit model-model yang memiliki mesin dari 800cc hingga 900cc yang memposisikan sebagai kelas menengah baru. Hal terbsebut, tentunya tidak hanya berlaku pasar barat, tetapi juga di Asia.

Pada salah satu penawaran dengan nilai terbaik dalam segmen tersebut adalah Kawasaki Z900, yang menampilkan dirinya sebagai langkah di atas Z650, yang memiliki angka kinerja yang lebih mirip dengan Yamaha XSR900 dan Triumph Street Triple.

Untuk itulah, tidak perlu mengejutkan bahwa permintaan mengenai sepeda motor Kawasaki Z900 selalu tinggi. Bahkan Kawasaki juga meluncurkan Z900 2023 di India, dan ada kemungkinan jika penggemarnya yang selalu ingin tenaga baru, kemungkinan akan rela mengantre untuk mendapatkan sepeda jenis naked yang kuat ini.

Kawasaki Z900 2023

Tampilan dari Kawasaki Z900 2023 mengalami perubahan pada tampilannya, Team Green menghadirkan dua pilihan warna baru yang terdiri dari Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey.

Sementara itu, untuk yang lainnya tidak mengalami perubahan,  Lampu depan yang agresif, tangki bahan bakar besar yang dipahat dengan shroud, kursi step-up, dan knalpot samping adalah beberapa fitur estetika.  Sistem kontrol traksi, mode daya, mode berkendara, dan ABS adalah beberapa bantuan teknologi pengendara yang dibawa ke model 2023.

Selain itu, pencahayaan LED penuh dan layar TFT berwarna serta ada bluetooth. Berbicara mengenai kinerjanya,  yakni dengan mesin Z900 948cc, empat silinder segaris, berpendingin cairan terus menghasilkan 123,6 tenaga kuda pada 9.500 rpm dan torsi maksimum 69 ft-lbs pada 7.700 rpm. Untuk para penggemar di Indonesia, kemungkina kita hanya menunggu saja untuk mendapatkannya apalagi produk ini memang sudah dijual di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...

Motor

Kawasaki Ninja ZX-10R dianggap oleh banyak penggemar supersport yang sangat mengagumkan dalam hal sportbike. Autos.id – Kawasaki Ninja ZX-10R melakukan perombakan pada 2021, yang potongannya di...